Download Korean Movie School of Youth The Corruption of Morals 2014 Subtitle Indonesia

Download Korean Movie School of Youth The Corruption of Morals 2014

Halo sob, kali team fajarbukan akan membagikan film atau movie korea yang cukup sensual, kanapa saya bilang begitu karena banyak adegan dewasa yang tersedia di film ini. Film ini di korea diberi judul Youth Village School tetapi untuk rilis internasional menggunakan nama School of Youth The Corruption of Morals. 

Film ini disutradai Do Chang-Hoon dengan genre komedi romantis dengan set sejarah korea jaman dulu (Joseon) atau bisa kami sebut sebagai komedi mesum karena banyak adegan buka-bukan dan berfokus pada kenakalan remaja, durasi film ini sekitar 90 menit. School of Youth The Corruption of Morals menjadi heboh karena dibintangi aktor tampan dan populer Lee Min-Ho.

Berikut ini sinopsisinya: Mok-won, Hak Moon dan Ryoo adalah si pembuat masalah yang sebentar lagi akan menghadapi sebuah ujian negara. Sementara itu semester baru akan muncul dan ada 3 wanita cantik yang masukajaran baru, yang mengubah suanasa sekolah menjadi ramai, dan pada suatu hari Mok-Wan dan ryoo diperkosa oleh wanita misterius, dan akhirnya terjadi penyelidikan siapa yang melakukan hal tersebut.

Setelah membaca jalan cerita atau sinopsisnya pasti kamu akan tertarik untuk mendownload School of Youth The Corruption of Morals dan menjadikannya daftar film yangg wajib ditonton di komputer kamu.

Daftar Pemeran Utama
Hyang A Diperankan Oleh Bae Seul-Ki 
Mok-Wan Diperankan Oleh Lee Min-Ho
Hak Moon Diperankan Oleh Baek Bong-Ki
Hoon Jang Diperankan Oleh Choi Jong-Hoon
Ryoo Diperankan Oleh Ahn Yong-Joon

Korean Movie School of Youth The Corruption of Morals Sub Indonesia

Download Link:

Subtitle Indonesia or English School of Youth The Corruption of Morals
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved