Download L-DK 2014 Live Action Subtitle Indonesia

Download L-DK 2014

Postingan ini fajarbukan tidak share drama, melainkan sebuah film Live action dari sebuah manga populer di jepang yang berjudul L-DK atau sebutan lainnya LDK atau juga Living Together, Filem L-DK adalah sebuah adapatasi dari cerita manganya yang di sutradarai oleh Yasuhiro Kawamura yang sebelumnya sukses membuat film Nodame Cantabile The Movie. Film ini dirilis di negaranya jepang pada 12 april 2014 yang diproduseri oleh Chikako Nakabayashi dengan mengusung genre percintaan remaja.

Movie ini dibintangi oleh aktris cantik yang super kawaii Ayame Gouriki (22 tahun), sebelumnya di awal tahun ini juga telah berperan sebagai Kiyoharu Genpo lewat film Black Butler. Lawan main ayame adalah aktor muda Kento Yamazaki yang sebenarnya umurnya jauh lebih muda 2 tahun dari pemeran perempuannya namun sudah memiliki jam terbang yang banyak. 

Sinopsis L-DK 2014 Live Action Sub Indonesia:  Aoi Nishimori (Dimainkan Ayame Gouriki) merupakan cewek manis dan cantik dia harus merelakan tinggal jauh dengan ayah dan ibunya karena menolak ikut pindah ke kota ayahnya saat ini berkerja alasan utamanya karena takut kehilangan sahabat baiknya yang bernama Moe Shibuya (dimainkan Rei Okamoto) dan kini dia di tinggal di sebuah apertemen.

Sahabatnya tersebut ternyata ikut menggilai pria yang banyak digilai para wanita di SMAnya dia bernama Shuusei Kugayama (dimainkan Kento Yamazaki), Banyak cewek-cewek yang menyatakan suka dan cinta ke ke Shuusei, begitu pula Moe. Melihat moe yang diacuhkan begitu saja, membuat Aoi geram dan marah dia pun mengomel-ngomel ke Shuusei. 

Pada suatu waktu saat di apertemennya, Aoi mendengar suara aneh terdengar di ruangan sebelah apertemenya dan ternyata dia adalah penghuni baru yang ternyata adalah Shuusei yang nampak kelaparan, karena perasaan kasihan Aoi pun membuatkan makanan untuk Shuusei. Dan di hari berikutnya ada sebuah kejadian yang membuat mereka berdua tidur dalam suatu ruangan dan berpegangan tangan... panasaran.. silahkan download filmnya lewat tautan yang saya sediakan di bawah dengan dua format video yang berbeda.

Daftar Pemeran Utama:
Ayame Gouriki menjadi Aoi Nishimori
Kento Yamazaki menjadi Shusei Kugayama
Akiyoshi Nakao menjadi Ryosuke Sato (Teman Akrab Shusei)
Rei Okamoto menjadi Moe Shibuya (Sahabat Aoi)
Seiji menjadi Fukushi Souju Shuse
Ren Kiriyama menjadi Wataru Sanjo
Anna Ishibashi menjadi Satsuki Mizuno
Reiko menjadi Takashima Sayoko

Film L-DK 2014
Download L-DK 2014 Live Action Subtitle Indonesia
Download L-DK 2014 Live Action Sub Indonesia

Download Link (Sudah Hardsub Indonesia)
Versi 480p (Size: 280 MB)

Versi 720p (Size: 480 MB)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved