Download J-Drama Time Spiral 2014 Subtitle Indonesia

Download J-Drama Time Spiral 2014 Subtitle Indonesia

Time Spiral merupakan sebuah drama jepang (J-drama) terbaru yang rilis di bulan september ini dengan genre drama romantis dengan tema fiksi dan misteri arahan sutradara kondang Ryo Nishimura (Kamen Teacher SP, Shark) dan Nozomi Amemiya (The Black Cat In A Flower Shop). Untuk ide cerita drama ini didasarkan pada sebuah novel online yang berjudul Tokeru Rasen oleh Eren Mizumori, dia juga berperan sebagai penulis pada drama ini.

Time Spiral 2014 dalam bahasa jepangnya ???????? ditayangkan hanya delapan episode di channel NHK setiap hari selasa jam 11 waktu japan dan diperkirakan drama ini akan tamat pada tanggal 21 oktober 2014. Bintang utama dalam drama ini sudah tidak asing lagi bagi kita yang suka dengan film berandalan crows zero, ya ada aktris cewek cantik 26 tahun ekotis yang menyempil dia bernama Meisa Kuroki, Meisa akan digandengkan dengan aktor dan penyanyi yang pernah datang di acara alay "Dahsyat" yaitu Gackt. Bagaimana akting mereka ya..

Inilah sinopsis Drama Japan Time Spiral: Seorang Wanita bernama Aizawa Natsuki (Dimainkan Kuroki Meisa) mengalami trauma hebat karena dia pernah diculik waktu muda, dan kini dia mendapat dukungan dari teman masa kecilnya yaitu Yuki Kentaro (Dimainkan Hiraoka Yuta) dan sekarang mereka bekerja di sebuah universitas dan sering melakukan penelitian fisika. Suatu hari, dia bertemu seorang profesor baru yang diangkat bernama Tatsumi Shuya (Dimainkan oleh Gackt). Sejak saat itu, hal-hal aneh terus terjadi di sekitar Aizawa Natsuki. Ternyata Prof Tatsumi Shuya mengetahui sisi kejiwaan Natsuki pada masa lalu dan mulai menggangu persahabatannya dengan Kentaro, Perlahan-lahan di mau merebut Natsuki dan  mengoyak isi hatinya.

Daftar Cast:
Gackt sebagai Shuya Tatsumi
Meisa Kuroki sebagai Natsuki Aizawa
Yuta Hiraoka sebagai Kentaro Yuki
Kayoko Kishimoto
Naomi Akimoto
Seika Taketomi

Download J-Drama Time Spiral 2014 Sub Indonesia

Download Link 150 Mb / Eps (Total Ada 8 Episode)
Last Update - 24 Oktober 2014 - Eps ke 8 / END

Subtitle Indonesia atau English
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved