Download J-Drama Dear Sister 2014 Subtitle Indonesia

Download J-Drama Dear Sister 2014

Halo kawan fajarbukan share lagi dorama jepang yang bergenre Komedi percintaan yang berjudul Dear Sister. Dorama ini ditayangkan di Fuji TV pertama kali pada tanggal 16 Oktober lalu, dengan jadwal setiap malam jum'at atau dengan kata lain setip hari kamis jam 10, dengan durasi satu jam per-episodenya. Drama Dear Sister ditulis oleh kombinasi yang pernah membikin drama "Last Cinderella" tahun lalu, ya mereka adalah Mayumi Nakatani dan Ryo tanaka.

Nah, sedangkan untuk posisi para pemain diisi oleh 2 aktris jepang yang berpangalaman disitu ada Satomi Ishihara yang pernah mendapat penghargaan pendatang baru terbaik di dunia entertainment jepang lewar film My grandpa, di tahun 2015 nanti dia juga akan bermain di filem yang di antisipasi banyak orang yaitu Attack on Titan. Lalu ada Nao Matsushita, aktris kelahiran 1985 ini baru saja menyelesaikan dorama People of Fuyou: The Wife on the Top of Mt. Fuji bulan juni kemaren. Sedangkan disisi pria ada pendatang baru yang bernama Takanori Iwata, dia juga ikut ambil bagian di filem Crows Explode.

Berikut Ini Alur Cerita Dear Sister Japanese Drama 2014: Dorama berkisah pada 2 saudara cantik yang bernama Hazuki (Diperankan Nao Matsushita) dan adiknya yang bernama Misaki (Diperankan Satomi Ishihara). Mereka berdua memiliki sifat dan gaya hidup yang berbeda dan bertolak belakang. Si Hazuki dia orang yang rajin, sangat teliti, baik hati namun adiknya misaki walaupun dia tidak begitu pintar namun wajah, dan kepribadianya sangat menarik, bahkan orang tuanya lebih cinta ke misaki dari pada kakaknya. Hazuki sangat cemburu kan hal itu, namun setelah misaki lulus SMA dia kabur dan hilang hingga kini.

Hazuki yang kini telah berumur 29 Tahun telah berkerja di sebuah perusahaan dan berharap dapat menikahi pria yang di inginkannya, namun ternyata adiknya datang ke tempat tinggalnya dan mengacaukan semuanya. Apa yang terjadi selajutnya,..akankah ada cinta segitiga.

Daftar Pemeran:
Hazuki Fukazawa dimainkan Nao Matsushita
Misaki Fukazawa dimainkan Satomi Ishihara
Eito Sakuraba dimainkan Takanori Iwata
Yohei Hagiwara dimainkan Hiroyuki Hirayama
Tatsuya Yoshimura dimainkan Yuta Hiraoka 
Kazuko Sato dimainkan Kanna Mori
Kaori Uesugi dimainkan Keiko Horiuchi
Naoko Hirayasu dimainkan Megumi
Nanae Fukazawa dimainkan Nagisa Katahira
Soichiro Sakuraba dimainkan Seiichi Tanabe

Download J-Drama Dear Sister 2014 Sub Indonesia
Download J-Drama Dear Sister 2014 Subtitle Indonesia

Download Link 200 MB / Eps (Total Ada 12 Episode)
Last Update 16 Nopember 2014 - Untuk Eps ke 5
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10
 Episode 11 | Episode 12

Subtitle Indonesia atau English
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10
 Episode 11 | Episode 12
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved