Download Korean Drama Be Arrogant Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Be Arrogant

Download Drama Korea Be Arrogant Sub Indonesia ini adalah sebuah drama dari saluran khusus SBS yang bernama "SBS Plus" yang mengudara pertama kali pada tanggal 27 oktober 2014 dengan jadwal setiap senin jam 11 malam waktu korsel dengan hanya 10 episode. drama ini memang tidak begitu hingar bingar di telinga fans K-drama karena ditayangkan di sebuah channel yang memang baru, tapi kami jamin drama ini tetap layak untuk dinikmati di waktu senggang anda.

K-Drama Be Arrogant ini dibintangi oleh 3 pemeran utama 2 wanita dan 1 pria, mereka ada Shin So-Yul (Yoo-Na's Street dan Reply 1994), ada member girl band K-pop Girl's Day yaitu Yura, drama ini adalah drama ketiga dalam karirnya, sedangkan yang jadi cowoknya dia adalah Yoo Min-Kyu yang merupakan aktroo kelahiran 1987 yang pernah ambil bagian di drama Masters Sun di episode ke-5.

Berikut ini sinopsisnya: Drama berpusat tentang bisnis rumahan, dimana para pemain akan menunjukan karakater muda yang berusaha untuk sukses. So Ra Hee (Diperankan oleh Shin So Yul) dia telah berpangalaman berkerja di toko baju grosir selama 10 tahun lebih didaerah Dongdaemun, Central fashion di Seoul.Sedangkan si Hong Ha Ra (Diperankan Yura) adalah pekerja serabutan yang hobi sekali membeli pakaiaan untuk menikuti mode. Akhirnya kedua wanita itu bertemu melalui perantara seorang cowok yang bernama No Chul (Diperankan Yoo Min Kyu) yang saat ini kekasih Ha ra dan mantan dari Ra Hee. Mereka berdua jadi berteman dan bertakad untuk sukses di fashion, dan diawal permulaan mereka membuka situs jual beli online...apakah mereka sukses dan bagaimana hubungan percintaan diantara mereka..

Daftar Pemeran Utama:
Shin So Yul
Yoo Min Kyu
Girls Day Yura

Download Korean Drama Be Arrogant Subtitle Indonesia
Download Korean Drama Be Arrogant Sub Indonesia

Download Link 150+ MB / Eps (Total Ada 10 Episode)
Last Update 16 Nopember untuk Eps ke 05-06
Episode 01-02 | Episode 03-04 | Episode 05-06 | Episode 07-08 | Episode 09-10

Subtitle Indonesia atau English
Episode 01-02 | Episode 03-04 | Episode 05-06 | Episode 07-08 | Episode 09-10
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved