Download Korean Drama Fated to Love You 2014 + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Fated to Love You 2014

Fated to Love You 2014 merupakan K-DRAMA terbaru di bulan juli yang menjadi trending hot drama korean dengan rating yang tinggi setiap harinya. Cerita Fated to Love You sebenarnya tidak asing lagi, serial ini merupakan hasil remake dari versi taiwan yang sukses dipasaran pada tahun 2008 yang lalu. Fated to Love You 2014 versi korea diprediksi hasilnya jauh lebih bagus dari versi aslinya. Serial Drama ini sudah ditayangkan pertama kali di saluran MBC Korea selatan pada 2 juli 2014 dan kemungkinan berakhir di episode ke 16 pada 21 agustus 2014. 

Jang Nara disini menjadi sosok yang innocent dengan kecantikan yang imut, sangat pas dengan karakter dia, dan sangat natural aktingnya, sedangkan Jang Hyuk tampilannya agak aneh, lucu dan agak lebay dengan ciri khasnya ketawa yang seolah dibuat-dibuat. Alur Cerita yang diusung bergenre komedi romantis menurut team fajarbukan benar-benar sangat mantap.

Berikut ini Sinopsis Cerita Fated to Love You 2014: Gara-gara mabuk cerita yang telah disusunpun berubah ketika Lee Gun (Dimainkan Jang Hyuk) yang merupakan penerus perusahaan yang besar keluarganya di korea. Sedangkan Kim Mi Young ( Dimainkan Jang Na Ra) adalah seorang wanita cantik yang lugu yang bekerja di kantor pengacara dia memiliki sifat yang tidak suka bilang tidak ke orang (Ngak enakan), gara-gara sifat tersebut dia dimanfaatkan oleh seorang pria hingga pergi ke macau dan ditinggalkan disana. Mi Young sendirian, akhirnya bertemu dengan Lee Gun secara tidak sengaja, entah bagaimana mereka mabuk dan terbangun sudah tanpa busana di atas ranjang, dan akhirnya Mi Young Hamil. 

Pernikahan pun terjadi, namun karena tidak saling kenal dan perbendaan sifat yang jauh, membuat selalu ada saja pertengkaran, selain itu Nam se ra dan Daniel juga ikut mengacaukan keadaan rumah tangga mereka... Apa yang akan terjadi? Apakah ada terjadi keguguran kehamilan dan perceraian seperti pada drama taiwannya,.. So tunggu apalagi download dramanya plussubtitle indonesia dengan cara mengklik link dibawah.

Recommended 

Daftar Pemeran Utama:
Kim Mi-Young Dimainkan Oleh Jang Na-Ra
Lee Gun Dimainkan Oleh Jang Hyuk
Lee Gun's stepmother Dimainkan Oleh Na Young-Hee
Lee Yong Dimainkan Oleh Choi Woo-Sik
Daniel Dimainkan Oleh Choi Jin-Hyuk
Nam Se-Ra Dimainkan Oleh Wang Ji-Won
Company President Wang Dimainkan Oleh Park Won-Suk

Potongan Gambar Fated to Love You 2014
Download Korean Drama Fated to Love You 2014
Fated to Love You 2014 + OST Subtitle Indonesia
Fated to Love You 2014 Screen

Download Link 190MB / Eps (Total Ada 20 Episode) TAMAT (END)
Update Terakhir 4 September 2014  sampai ke Eps ke 20

Subtitle Indonesia atau English

Original Soundtrack OST Fated to Love You 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved