Download Korean Drama You Who Came From the Stars + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama You Who Came From the Stars

Hai Sobat, Team Fajarbukan akan membagikan serial drama Korea paling Fenomenal di akhir tahun 2013 yang berjudul You Who Came From the Stars dalam bahasa korea ??? ? ??. Serial ini banyak sekali mendapat penghargaan di korea bahkan dinegara tetangga seperti cina karena penontonnya terhitung miliaran dan belum terhitung didaerah asia tenggara, benar-benar deabak!!!!.

You Who Came From the Stars ini bergenre Fantasy dan percintaan yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 18 desember 2013 dan berakhir di episode ke 21 pada 20 februrari 2014 di saluaran kesayangan kita SBS sebgai pengganti suksesnya serial drama "The Heirs". Dan serial ini juga menjadi titik balik kembali artis cantik jun ji hyun kedalam drama korea. Cerita drama berfokus pada seorang Alien berjenis kelamin pria yang ganteng dan memilki kekuatan super hebat yang berkonflik cinta dengan wanita di bumi.

Berikut Ini sinopsisnya: Do Min Joon adalah seoarang alien yang berperawakan sebagai Pria Tampan dengan ilmu ajaibnya tiba di Bumi 400 tahun yang lalu di korea tepatnya di era dinasti joseon sekitar abad ke-17-an. Dan di masa kini dia menjadi seoraang profesor universitas walaupun wajahnya terlihat sangat muda. Dia mengangap manusia agak rendah, tetapi setelah bertemu aktris cantik Song Yi (Dimainkan Jeon Ji Hyun) yang wajahnya mirip dengan dambaan hatinya di jaman dulu, tugasnya di bumi menjadi ternganggu, setiap didekat Song Yi, kadang-kadang Min Joon salah tingkah, Cinta pun tumbuh di hati Do Min Joon.

Serial ini You Who Came From the Stars atau nama lainnya Man from the Stars benar-banar drama yang megemparkan, plot yang unik, pemain yang hebat dan aktingnya mantap membuat ratingnya tinggi sekali, Bahkan secara terang-terangan banyak serial memplagiat ceritanya, seperti di indonesia yang dibintangi morgan dan nikita willy yang berjudul "Kau yang Berasal dari Bintang" sempat heboh dan akhirnya mereka dapat juga lisensi resminya. Oke, Bagi yang belum pernah notnon drama korea, kalian harus coba tonton dan download serial ini pasti ketagihan, dan untuk penggemar K-drama yang belum punya koleksinya dan sountraknya bisa juga download yang pastinya Gratis.

Daftar Pemeran Utama:
Chun Song Yi dimainkan oleh Jun Ji Hyun
Lee Hwi Kyung dimainkan oleh Jo Seung Hyun
Do Min Joon dimainkan oleh Kim Soo Hyun
Yoo Se Mi dimainkan oleh Yoo In Na
Lee Hwi Kyung dimainkan oleh Park Hae Jin

Download Korean Drama You Who Came From the Stars
You Who Came From the Stars + OST Subtitle Indonesia

Download Link 200MB / Eps (Total Ada 21 Episode)  Complete (Lengkap)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) You Who Came From the Stars
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved