Download Korean Drama Hotel King 2014 + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Hotel King 2014

Hotel King adalah sebuah drama yang selalu mendapatkan rating tertinggi setiap episodenya, drama ini baru saja menyelesaikan episode yang ke 32 yang merupakan episode terakhir. Banyak sekali yang mengemari serial drama ini karena cerita yang menyentuh dan penuh dengan karakter yang terkenal dan merupakan idol di korea sana. Dan tentu saja yan paling menyita perhatian pencinta korea drama adalah kembalinya pertemuan Lee Dae Hae dan Lee Dong Wook.

Hotel King [???] drama yan pertama kali diluncurkan pada awal bulan april di saluran MBC sebagai penganti drama Golden Rainbow dan serial ini baru saja berakhir pada tanggal 28 juli 2014 lalu. Genre drama ini melo romanis dan penuh dengan konflik bahkan ada scene pembunuhan. Bagi kamu cewek pasti akan kesengsem dengan Dong Wook, karena di drama ini dia memiliki karakter yang cool. Selain itu chemistry antar pemain yang terjalin sangat bagus.

Berikut ini sinopsis Hotel King: Seorang pria dengan masa lalu yang menyakitkan dan seorang ahli waris yang telah menjalani kehidupan yang terlindung harus bekerja sama untuk menghadapi masa lalu mereka dan berjuang untuk masa depan yang lebih baik. Cha Jae Wan (Lee Dong Wook) membawa beban emosional setelah ditinggalkan oleh ayahnya sebagai seorang anak, tetapi tumbuh menjadi manajer sukses dari Hotel Ciel, satu-satunya hotel mewah bintang 7 di Korea. Ah Mo Ne (Lee Da Hae), putri pemilik hotel, telah hidup dalam hak istimewa dan kenyamanan tetapi dihadapkan dengan harus menyimpan Hotel keluarganya dari krisis tiba-tiba.

Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di blog ini baik itu sekedar liat-liat atau memang mendownload film, drama atau games.

Daftar Pemeran utama:
Ah Mo Ne Dimainkan oleh Lee Dae Hae
Cha Jae-Wan Dimainkan oleh Lee Dong Wook
Sun Woo Hyun Dimainkan oleh Im Seulong
Song Chae Kyung Dimainkan oleh Wang Ji Hye
Cha Su Aun Dimainkan oleh Gong Hyun-joo


Download Link 195 + MB / Link (Total Ada 32 Episode) COMPLETE 32 Eps

Subtitle Indonesia dan English Hotel King / ??? [2014]

Original Soundtrack OST Hotel King
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved