Download Korean Drama Temptation + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Temptation

Diantara banyak drama korea yang hadir dengan ratusan judul tentu ada yang membekas dihai penggemar, serial korea memang kebanyakan memiliki cerita yang bagus dan tidak berbelit-belit karena episodenya yang tidak panjang selain itu jajaran cast (pemain) yang melimpah dan tentu saja berbakat. Okay, di hari ini saya akan menawarkan drama yang lumayan keren dan baru saja menyeselaikan beberapa episodenya yaitu berjudul Temptation (??). Dan drama ini nanti akan di gantikan drama Secret Door.

Drama Korea Temptation 2014 disutradarai oleh Park Young-Soo dengan genre melodrama artinya alur cerita akan lambat tetapi menghanyutkan, disiarkan disaluran SBS sebanyak 20 episode dan tayangan perdananya pada pertengahan bulan juli kemaren dan diestimasikan akan habis pada 16 september 2014.

Berikut ini sinopsisnya: Cha Suk Hoon dan Na Hong Joo terlilit hutang yang sangat besar karena uang perusahaan dibawa kabur oleh seseorang, Suk Hoon akhirnya bertemu dengan Yoo Se-Young (Diperankan Choi Ji Woo, akting dan tampilannya sangat dewasa) yang mau membantu dengan memberikan uang jutaan won, namun pada suatu hari dia menginginkan uang itu dikembalikan, disinilah terjadi permasalahan, dan ternyata Se-Young ada rasa dengan Suk Hoon, apakah akan ada perselingkuhan..?

4 Pemeran Utama
Na Hong Joo dimainkan oleh Park Ha Sun
Cha Suk Hoon dimainkan oleh Kwon Sang Woo
Yoo Se-Young dimainkan oleh Choi Ji Woo
Kang Min Woo dimainkan oleh Lee Jung Jin

Potongan Gambar Dari Drama Temptation
Download Korean Drama Temptation 2014
 Temptation Subtitle Indonesia

Download Link 200 Mb / Eps (Total Ada 20 Episode)  Akan Di Update Seacara Rutin !!
Last Update - 17 September 2014 - Eps ke 20

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) Temptation (??) 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved