Download GTO: Great Teacher Onizuka Remake Season 2 (2014) Subtitle Indonesia

Download GTO: Great Teacher Onizuka Remake Season 2

Selain Korean drama, team fajarbukan berkomitmen untuk membagikan beberapa jepang drama ke blog ini, karena jepang drama memiliki cerita yang lebih bervariatif. Untuk yang pertama saya akan memberikan serial GTO paling terbaru yang merupakan sambungan atau sekuel cerita dari GTO Remake 2012 yang berjudul GTO: Great Teacher Onizuka Remake Season 2. Di seri 2014 ini sang guru onizuka tetap diperankan oleh member Exile yaitu Akira, sedangkan para muridnya semuanya muka baru, yang agak kecewanya adalah pemeran wanitanya tidak sekawaii di seri 2012 dimana saat itu ada, tsubasa Honda, Haruna Kawaghuchi, atau Yua Shinkawa. 

GTO Remake Season 2 2014 sudah banyak yang menunggu-nunggu serial ini berlanjut dan akhirnya kita bisa menyaksikannya perdana tayanganya di Fuji TV atau KTV pada 8 Juli 2014 lalu. Ceritanya ditulis oleh Fukazawa Masaki masih sama berfokus pada masalah murid yan susah diatur dan direncanakan di season ini ada 11 episode.

Berikut ini sinopisinya: Setelah menyelesaikan semua masalah muridnya dan berakhir lulus dengan baik di Meishu Academy, Onizuka Eikichi dipindahkan sementara ke bekas dia bersekolah yaitu Academy Kichijoji Tsujido tepat di kota kelahirannya Shonan. Ternyata masalah murid nya di sekolahan yang baru lebih rumit seperti siswi wanita yang diperkosa dan hamil, siswa suka membuat onar dan suka bolos, siswa yang manjadi maling dan lainnya. Selain itu Onizuka juga bertemu dengan kakek yang mengungkap sebuah misteri di kejadian masa lalunya

Jika kamu Fans GTO 1998 atau 2012, maka kamu harus download GTO Remake Season 2 ini karena permasalahan lebih complicated dan kita akan lihat bagaimana cara Onizuka sensei memecahkan masalah muridnya di season ini..

Daftar Pemeran Utama:
Eikichi Onizuka dimainkan oleh Akira
Honami Fujikawa dimainkan oleh Manami Higa
Ryuji Danma dimainkan oleh Yuu Shirota
Toshiyuki Saejima dimainkan oleh Yusuke Yamamoto
Meiri Miyaji dimainkan oleh Ayaka Miyoshi
Tomomi Mizuta dimainkan oleh Mio Miyatake
Kanako Kusumi dimainkan oleh Sairi Itoh
Ayuna Shijo dimainkan oleh Mayu Matsuoka
Kohei Serizawa dimainkan oleh Ryo Ryusei
Ryoto Yuzawa dimainkan oleh Atsushi Arai

 Foto Cast Guru dan Teman Onizuka

Foto Murid Onizuka Season 2 Terbaru
Pemeran GTO Remake Season 2

Screenshoot: 
GTO: Great Teacher Onizuka Remake Season 2

Download Link 200 Mb / Eps (Total Ada 11 Episode)  Akan Di Update Seacara Rutin !!
Last Update - 17 September 2014 - Eps ke 11 (Tamat)

Subtitle Indonesia atau English (softsub)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved