Download Korean Drama Mama - Nothing to Fear 2014 + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Mama - Nothing to Fear

Mama - Nothing to Fear atau dengan nama lainya Mama � Not Afraid of Anything in the World adalah sebuah drama besutan Kim Sang Hyup, bertemakan keluarga dan percintaan dengan alur yang slow membuat keyakinan kita bahwa serial drama ini tercipta penuh dengan kesedihan, tragedi yang tentu saja bisa membuat para fans yang menonton drama ini akan diuji perasaannya dan air matanya. Apa kalian tertarik dengan drama yang kebanyakan bilang agak mirip dengan Wedding Dress ini.

Sampai artikel download drama korea ini diterbitkan masih belum ada konfirmasi yang jelas seberapa panjang kah drama ini, semoga kita berharap produser tidak mengulur drama ini biar hasilnya klimak dan bukan ala sineon :). Pada Serial Mama - Nothing to Fear yang paling ditunggu tentu saja pasangan Hong Jong Hyun dan jua Moon Jung Hee.

Oke, ini dia sinopsisnya: Mama - Nothing to Fear merupakan melow drama berkisah tentang seorang ibu single fighter yang mengetahui bahwa hidupnya tidak akan lama lagi, dan dia ingin hidup terakhirnya menjadi bahagia, apakah bisa..?

Han Seung Hee (Dipeankan Song Yoon Ah) adalah seorang pelukis wanita terkenal dinegaranya, karena terlalu siuk membuat waktu pertemuan dengan anaknya yang bernama Han Keu Roo hampir tidak ada dan itu berlansung selama selama bertahun-tahun. Suatu hari, dia tahu akan penyakit yang bersarang ditubuhnya dan waktu hidupnya didunia menipis. Dia berharap anaknya dapat diasuh oleh keluaga yang baik, akhirnya dia bertemu dengan mantan pacarnya dulu yang sudah beristri dan mimiliki anak perempuan, disinilah drama dimulai.

Apa kalian terharu dengan isi cerita diatas, dan asal tahu saja drama ini adalah pengganti drama dramatis Hotel King, bila ya, download segera dan jangan lupa klik iklan.

Daftar Pemeran Utama:
Moon Tae Joon Dimainkan Oleh Jung Joon Ho
Han Seung Hee Dimainkan Oleh Song Yoon Ah
Koo Ji Sub Dimainkan Oleh Hong Jong Hyun
Seo Ji Eun Dimainkan Oleh Moon Jung Hee
Han Keu Roo Dimainkan Yoon Chan Young
Park Nam Soon Jung Jae Soon

Download Korean Drama Mama - Nothing to Fear 2014
Download Mama - Nothing to Fear 2014 Subtitle Indonesia

Download Link 200 mb / Eps (24 Episode) Akan Di Update Seacara Rutin !!
Update Terakhir - 25 Oktober 2014 - Eps ke 24 (Tamat)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) Mama - Nothing to Fear
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved