Download Korean Movie The Fatal Encounter 2014 Subtitle Indonesia

Download Korean Movie The Fatal Encounter 2014

The Fatal Encounter atau nama lain rilisnya King's Wrath adalah sebuah film terbaru korea yang bertemakan kolosal (Seaguk) yang terbaru 2014 ini, bahkan sempat menempati posisi puncak box office korea lebih dari beberapa pekan. Yang menjadi sorotan dari drama ini tentu saja adalah kembalinya aktor hyun bin dari tugas negara (Wajib Militer), yang nampak terlihat berbeda dari biasanya dari wajah aslinya yang kini jauh dari bersih, dia terlihat penuh jengot dan jambang, tp eits itu hanya totalitas dia dalam proyek film ini. Jadi bagi anda yang udah kangen dengan akting hyun bin, unduh lah film ini.

Ok inilah jalan cerita atau sinopsis The Fatal Encounter 2014: memasuk tahun 1777, Raja Jeong-jo (Dimainkan oleh Hyun BinHyun Bin) telah memasuki era tahun masa pemerintahannya, banyak rintangan dan halangan yang secara terus menerus dari kubu lawan yang disebut Soron dan juga Noron. Untuk Menjaga kekuasaan kerajaan hingga kini, Raja Jeong-jo selalu dibantu oleh bawahannya yang setia bernama Sang-chaek (Dimiankan oleh Jung Jae-Young). Namun Tanpa diduga ternyata si Sang-chaek adalah seseorang pembunuh bayaran yang ditugaskan oleh pihak lawan untuk membunuh sang raja. Melihat kepimpinan raja yang begitu baik ke rakyatnya,  Sang-chaek berubah pikiran dan tetap setiap kepada raja. 

Namun bukan hanya disitu ceritanya berlanjut akan ada pembunuh berbahaya Eul Soo yang sedang menuju istana untuk membunuh Raja Jeong-jo, dilain pihak ratu Noron juga sedang menyiapkan rencana melakukan penyarangan. Apakah bisa sang raja menjaga dan melindungi kerajaannya dari dua musuh besar tersebut..

Daftar Pemain Utama:
King Jeongjo Diperankan Oleh Hyun-Bin
Gwang Bae Diperankan Oleh Cho Jae-Hyun
Eul Soo Diperankan Oleh Cho Jung Seok
Queen Jungsoon Diperankan Oleh Han Ji Min
Kab Soo Diperankan Oleh Jung Jae-Young
Hong Kook Young Diperankan Oleh Park Sung Woong

Trailer

Screenshoot:
The Fatal Encounter Sub Indonesia
Download The Fatal Encounter / King's Wrath 2014

Download Link 720p HD Rip Size: 680 MB
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved