Download J-Drama Hero 2 2014 Subtitle Indonesia

Download J-Drama Hero 2 2014

Hero 2 adalah sebuah Dorama jepang terbaru yang rilis pertengahan tahun 2014 ini, disiarkan pertama kali di stasiun Fuji TV pada 14 juli lalu dengan jadwal seminggu sekali pada senin malam waktu jepang. Hero 2 adalah merupakan sebuah cerita yang dibuat ulang yang sebelumnya pernah tayang dan merajaai drama jepang pada 13 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2001, dimana setiap tayangannya selalu mendapatkan rating teringgi dan kini di versi ke 2 tokoh utama masih tetap dipegang oleh Takuya Kimura yang menjadi tokoh seoarang jaksa yang dipanggil kuryu kohei.

Bagi penggemar drama jepang tentu pernah menonton drama legend ini, berdasarkan pengamatan drama ini masih seperti yang pertama terlihat dari tempat kerja yang kurang lebih sama, cara shooting gambarnya juga masih mirip seperti dulu namun ada ditambahkan bumbu komedi yang cukup lucu. Sedangkan peran wanita si cantik kitagawa keiko yang memiankan karakter asagi chika cukup berbeda dengan dengan versi sebelumnya namun aktingya kita akui cukup bagus, sedangkan pemeran lain juga tidak kalah keren bahkan kita sebut ikonik.

Berikut Ini Sinopsis dari J-Drama Hero 2 2014: Seorang jaksa unik yang sudah 13 tahun bekerja dari Distrik Josai Tokyo yang bernama Kohei Kuryu (Diperankan Takuya Kimura) keunikan terlihat Ketika ia mengambil kasus, dia pertama kali akan pergi ke TKP dan melihat keaadan sekitar untuk menerawang apa yang sedang terjadi sebenarnya dan dia selalu penasaran dengan hal-hal yang detil atau bahkan yang tidak penting tapi justru bisa memecahkan sebuah kasus besar sekaligus. Sedangkan Chika Asagi  (Diperankan oleh Keiko Kitagawa) akan menjadi asisten yang cukup galak namun akan terpengaruh dengan gaya Kohei Kuryu.

Kami menginfokan bagi kamu yang ingin nostalgia dengan drama Jepang HERO, bisa kembali menontonnya karena di seri ini memilki cerita lebih fresh namun suasananya masih terjaga seperti dulu, dan berdasarkan artikel-artikel yang terbit bahwa untuk episode 1 saja drama ini sudah mendapatkan rating 26% lebih, berarti drama terjamin kualitasnya.

Daftar Pemain:
Kohei Kuryu Dimainkan Takuya Kimura
Master of St.George�s Tavern Dimainkan Yoji Tanaka
Chika Asagi Dimainkan Keiko Kitagawa
Reiko Baba Yo Dimainkan Yoshida 
Masashi Tamura Dimainkan Tetta Sugimoto
Syuuji Ido Dimainkan Bokuzo Masana
Daisuke Uno Dimainkan Gaku Hamada

Daftar Cast Utama Hero 2

Screenshoot:
JAPAN Drama Hero 2 Subtitle Indonesia
Hero 2 Subtitle Indonesia\

Download Link 200 MB / Eps (Total 11 Episode )
Last Update - 24 September 2014 - Eps ke 11 (END)

Subtitle Indonesia atau English
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved