Download Film Jepang Black Butler - Kuro Shitsuji 2014 Subtitle Indonesia

Download Film Jepang Black Butler - Kuro Shitsuji 2014

Halo semua, mungkin mendengar nama film Black Butler Kuroshitsuji Live Action ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian khusunya penggemar manga, komik atau anime Kuroshitsuji, kini kita dapat melihat adapatasinya melalui sebuah film yang disutradai oleh Kentaro Otanidan dan Keiichi Sato yang tentu saja kita menjadi penasaran bagaimana pengaplikasian karakter yang ada ke pemeran yang dipilih, apakah sama persis atau malah lebih buruk dari dari versi animenya.

Film Kuroshitsuji memang cukup banyak yang menanti dan merupakan salah satu film asia yang diantisipasi pada awal tahun lalu, Pemeran sebastian yang di mainkan Hiro sebetulnya menolak memainkan peran ini, wajar dia sudah 3 tahun tidak bersentuhan dengan akting. Namun dapat kami pastikan bahwa para aktor dan aktris yang bermain disini semuanya perfect, khusunya akting Hiro yang cool, sangat berkharisma sekali sedangkan gouriki yang begitu luar biasa dan walaupun ciel (Shiori) diperankan oleh wanita namun Ayame Gouriki memainkan karakternya sungguh keren. 

Berikut ini sinopsisnya: Perbedaan mencolok yang terasa adalahh pada manga disetting pada abad ke-19 Inggris, sedangkan di film ini diatur lebih dari 130 tahun setelahnya atau pada tahun 2020, pada saat itu budaya Barat dan Asia secara bebas berbaur. Karena hanya laki-laki dapat mengambil kendali dari keluarga Phantomhive, seorang wanita muda bernama Shiori dengan pakaiaan khasnya akan memimpin Phantom. Shiori dituntut untuk memecahkan kasus-kasus yang pelik dan komplek dari sang ratu. 

Ayame Goriki memainkan tuan baru Sebastian Shiori. Seperti master Ciel dalam manga, Shiori memiliki segel di mata kanannya sebagai simbol kontraknya dengan Sebastian. Sebastian akan mengawasi dan melindungi Shiori, tetapi sebagai balasan dia akan mengkonsumsi jiwanya. 

Link downloadnya telah tersedia dibawah berserta subtitle indonesia.

Daftar Pemain:
Black Butler Sebastian Dimainkan oleh Hiro Mizushima
Kiyoharu Genpo Dimainkan oleh Ayame Gouriki
Takaaki Matsumiya Dimiankan oleh Takuro Ohno
Maid Rin Dimiankan oleh Mizuki Yamamoto
Charles Bennett Sato Dimiankan oleh Yuu Shirota
Hanae Wakatsuki Dimiankan oleh Yuka

Download Kuro Shitsuji 2014 Sub Indonesia

Download Link 720P (Bluray - BRRip)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved