Download Korean Drama Surplus Princess (The Mermaid) + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Surplus Princess The Mermaid

Halo semua kami kembali memberikan drama korea terbaru 2014 dimana yang satu ini bukan seperti drama korea biasa karena memiliki cerita yang unik, lucu intinya deebak banget lah, Korean drama ini berjudul Surplus Princess atau nama lainnya The Mermaid. Surplus Princess ini berkisah tentang putri duyung yang diperankan oleh Jo Bo Ah yang manis dan yang menjadi kenunikannya adalah si mermaid ini selalu membawa HP seperti anak jaman sekarang.

Korean Drama Surplus Princess aka The Mermaid disutradai oleh Baek Seung Ryong sebagai penganti drama Emergency Couple yang telah tamat di saluran Tvn dan ditayangkan setiap malam kamis waktu korea artinya serial ini bisa kita tonton seminggu sekali seperti High School - Love On dengan enam belas (16) panjang episodenya. Melihat Dari jajaran aktor dan aktris yang keren-keren berperan disini sudah dapat kita pastikan drama ini akan menjadi sesuatu kata syahrini.

Berikut Ini Sinopsisnya: Drama Berfokus tentang putri duyung dari sungai han yang ingin menjadi manusia, untuk melakukan hal tersebut dia harus mencari Pria yang jatuh hati padanya dan tulus mencintainya apa adanya agar dia dapat menjadi manusia seutuhnya hanya dalam waktu tidak kurang dari 100 hari.

Jo Bo Ah (Memainkan karakter Ha ni) berperan sebagai putri duyung sementara harus menyamar sebagai manusia. Agar dia dapat berinteraksi dengan manusia adalah dengan cara mencari dan mendapatkan pekerjaan. Dia akan bertemu dengan Ohn Joo wan (Memiankan karakter Lee Hyun-Myung) dan Song Jae Rim (Memainkan karakter Kwon Shi-Kyung) dan saling berburu pekerjaan bersama..

Diawal episode aja ceritanya kocak banget apalagi adegan ciuman hehe..TVN benar-benar memberikan drama yang segar dan kami mengharuskan anda untuk mengikuti drama ini karena bikin ketagihan. Jadi Download Surplus Princess (The Mermaid) sekarang.  Recommended 

Daftar Pemeran Serial:
Ha ni Dimainkan Oleh Jo Bo Ah
Hyeon myeong Dimainkan Oleh Ohn Joo Wan
Do Ji Yong Dimainkan Oleh Kim Min-Kyo
Si kyeong Dimainkan Oleh Song Jae Rim
BJ Hye yeong Dimainkan Oleh Kim Seul Gi
Big Nam Dimainkan Oleh Ju-Hyuck
Ji yong Dimainkan Oleh Kim Min Gyo

Screenshot dan Potongan Gambar
Download The Mermaid Surplus Princess
Surplus Princess Subtitle Indonesia

Download Link 195 MB/link (Total Ada 10 Episode) Update Rutin !!!
Last Update - 9 Oktober 2014 - Eps ke 10

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) Surplus Princess (The Mermaid)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved