Download Korean Drama Angel Eyes 2014 + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Angel Eyes 2014

Angel Eyes atau nama koreanya Enjelaizeu yaitu salah satu drama korea terbaru dan terbaik di tahun 2014 yang ditayangkan di saluran SBS. Tayangan pertamanya terjadi pada tanggal 5 April lalu dengan total 20 episode dan sudah finis a.k.a tamat pada pertengahan juni 2014. Serial ini ditayangkan di negaranya pada weekend yaitu hari sabtu dan minggu malam, jadi bagi anda yang galau, ga punya pacar, atau emang lagi tidak ada kegiatan, drama ini bisa menjadi obat untuk membunuh waktu yang berkualitas karena drama masuk kedalam 10 drama terbaik versi team fajarbukan.

Korean Drama Angel Eyes bergenre melow drama, keluarga, dan romantis dan diarahkan oleh sutradara yang tidak asing bagi kita, karena drama buatanya dulu pernah ditayangkan di indosiar yang berjudul "Something Happened In Bali" siapa lagi kalo bukan Choi Mun-Seok dan ditulis oleh Yoon Ji-Ryeon. Sang direktor memilih pasangan Ku Hye-Sun yang terkenal dengan aktingnya sebagai Geum Jan-Di di serial Boys Over Flowers digandengakn dengan aktor kharismatik Lee Sang-Yoon.

Serial Korea Angel Eyes ini banyak mendapatkan review/tanggapan postif oleh para fans. Drama ini dipenuhi kumpulan aktor-aktor senior yang terkenal, tentu saja jadi poin plus drama ini karena sudah dapat dipastikan akan berakhir dengan sukes dan kenyataannya memang begitu. Dari segi cerita kalian perlu banyak-banyak tisu karena kisahnya cukup memilukan, dari episode 1 dan seterusnya hati kalian pasti akan tergetar dan bisa saja menangis. Ceritanya juga tidak melulu tentang romantis, tetapi ada juga kisah tentang hubungan ibu dan anak yang mengharukan.

Berikut ini sinopsisnya: Park Dong-joo (diperankan oleh Sang-Yoon) berprofesi sebagai dokter bedah di sebuah rumah sakit, waktu muda dulu dia pernah punya pacar yang cantik dan menjadi first lovenya, dia bernama Soo-Wan (Ku Hye-Sun) namun dia tidak bisa melihat. Pada suatu waktu, akhirnya mereka terpisah tanpa ada kontak gara-gara drama keluarga yang menyedihkan. 12 tahun berlanjut kini Soo-wan terlihat jauh lebih cantik dan dia tidak buta lagi setelah melakukan operasi transplantasi mata.

Soo-wan yang kini bekerja sebagai tim penyelamat darurat 119 tanpa tersadari olehnya kembali bertemu dengan Dong-joo..Bagaimana reaksinya..?

Saya merekomendasikan kalian untuk mengunduh drama ini jika belum pernah menonton dan pantas masuk daftar koleksi drama korea kalian, Soundtrack atau lagu drama Angel Eyes sudah tersedia di bawah. 

Daftar Pemeran Utama:
Yoon Soo-Wan Dimainkan Oleh Ku Hye-Sun
Dylan Park Lee Dimainkan Oleh Sang-Yoon
Kang Ji-Woon Dimainkan Oleh Kim Ji-Suk
Teddy Seo Dimainkan Oleh Seung-Ri
Oh Young-Ji Dimainkan Oleh Jung Ae-Ri
Yoon Jae-Beom Dimainkan Oleh Jung Jin-Young
Cha Min-Soo Dimainkan Oleh Juan

Recommended 

Potongan Gambar Drama Serial Angel Eyes
Angel Eyes 2014 Sub Indonesia
Download Korean Drama Angel Eyes

Download Link 200MB / Link (Total Ada 20 Episode)
Full Complete a.k.a Tamat

Subtitle Indonesia atau English

Original Soundtrack OST Angel Eyes 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved