Download J-Drama Kindaichi Shonen no Jikenbo N (NEO) 2014 Subtitle Indonesia

Download J-Drama Kindaichi Shonen no Jikenbo N (NEO) 2014

Drama jepang dan drama korea memang sangat jauh berbeda, drama korea lebih menjual kepada cerita yang sedih, romantis, dan glamor sedangkan dorama jepang banyak lebih kepada cerita yang unik, permianan karakter, dan set yang sederhana. Salah satu yang berjudul Kindaichi Shonen no Jikenbo N (NEO), drama besutan sutradara Hisashi Kimura dan Shunsuke Kariyama memiliki cerita yang complicated namun berbobot tinggi dengan genre Detektif.

The Files of Young Kindaichi Neo 2014, adalah nama lain dari drama ini, drama ini diadaptasi dari sebuah komik, manga yang sangat populer di jepang bahkan dunia yang ditulis oleh Amagi Seimaru, diilustrasikan oleh Fumiya Sato. Total drama seri ini sudah diadaptasi 4 kali dan lead aktornya kembali dibintangi Ryosuke Yamada. Ryosuke adalah bintang baru yang telah dicoba memainkan karakter ini lewat 2 TV Movie pada awal tahun 2013 yang berjudul The Files of Young Kindaichi - Lost in Kowloon dan pada januari 2014 yang berjudul Kindaichi Shonen no Jikenbo Gokumon Juku Satsujin Jiken dan semuanya berakhir sukses, maka dari itu dibuat lah serial ini.

Berikut ini sinopsisnya: Kindaichi Hajime Hajime (sebagai Yamada Ryosuke), Haruna Kawaguchi (sebagai tokoh Nanase Miyuki), Yamada bandmate Daiki Arioka (Saki Ryuji) dan Tomomitsu Yamaguchi (sebagai detektif Kenmochi) mereka adalah para pelajar dari sekolah SMA jepang yang merupkan tim pengungkap riset misteri dari sekolahnya, mereka akan terlibat dalam kasus-kasus sulit, rumit dan berbahaya dan mereka harus menyimpulkan siapa pelakunya sebenarnya.

Drama Kindaichi Shonen no Jikenbo NEO 2014 ini tayang seminggu sekali pada hari sabtu pukul 21:00 waktu jepang dan sudah mulai ditayangkan di channel NTV pada 19 Juli lalu. Jadi link downloadnya akan update seminggu sekali, untuk sub indo kami mengucapkan terima kasih kepada fuwafuwafuu. 

Daftar Pemeran Utama:
Yamada Ryosuke  as Kindaichi Hajime
Kawaguchi Haruna as Nanase Miyuki
Arioka Daiki  as Saki Ryuji
Okamoto Azusa as Kurokawa Miho
Okayama Amane as Izumiya Shigeki
Asari Yosuke as Makoto Makabe
Yamaguchi Tomomitsu as Kenmochi Isamu
Nakagawa Taishi as Sanada Koji

Kindaichi Shonen no Jikenbo N (NEO) 2014 Subtitle Indonesia
Drama Jepang Kindaichi Shonen no Jikenbo N Subtitle Indonesia

Download Link 170 +MB / Link (Total 9 Episode)
Update Terakhir 23 September 2014 !!! Untuk Eps ke 9 (Tamat)

Subtitle Indonesia atau English (SUB Sudah lengkap)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved