Film Rurouni Kenshin 2012 + OST Subtitle Indonesia

Download Film Rurouni Kenshin 2012 Subtitle Indonesia

Download Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno atau Rurouni Kenshin : The Legends End 2014 ini mungkin akan menjadi trend yang paling banyak dicari 2 bulanan terakhir ini karena 2 film sekuel tersebut akan rilis pada awal bulan agustus di bioskop jepang bahkan di indonesia juga ada tepatnya di Blitzmegaplex, sedangkan untuk pasaran amerika dipegang oleh distributor Warner Bros, dan sebulan setelahnya tepatnya bulan september juga akan dirlis bagian kedua yang disebut The Legends End. Dibuatnya 2 sekuel sekaligus merupakan upaya dari sutradara Keishi Ohtomo untuk membuat cerita lebih berbobot, berisi dan berkualitas dan harus jauh lebih bagus dari seri yang pertama dan sekaligus untuk menyesuaikan cerita yang sama dengan anime dan manganya yang berlatar Kyoto arc.

Namun disini saya tidak membagikan 2 sekuel tersebut, tetapi membagikan seri pertama yang sukses dipasaran dinamakan Rurouni Kenshin yang rilis 25 agustus 2012 tepat 2 tahun yang lalu. Tim kami patut memuji tinggi film ini karena menyajikan film yang mengadaptasi dari manga atau komik cukup sesuai walaupun ada beberapa yang tidak sama, tetapi overall sangat keren baik dari segi alur cerita, akting, koreo fighting, dan setnya.

Berikut ini sinopsisnya Rurouni Kenshin 2012: Kenshin Himura atau yang kenal sebagai Samurai X adalah seorang pembunuh bayaran untuk kubu Imperial (pemerintah Meiji) selama perang yang berakhir di era Shogun dia bergelar Battousai Si Pembantai. Setelah membunuh banyak orang, ia bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi. Sepuluh tahun kemudian, ia menemukan rumah di sebuah dojo yang gagal, dia pun kembali hidup damai namun dia kembali terjebak dalam serangkaian pembunuhan yang terkait dengan cincin opium. Tekadnya untuk tidak pernah mengambil kehidupan sebagai pembunuh kembali diuji orang-orang terdekatnya terancam oleh tokoh-tokoh musuh masa lalunya.

Ayo kawan download Film Rurouni Kenshin 2012 Live action ini dulu sebelum nonton sekuelnya, karena ceritanya berlanjut dan saling berkaitan apalagi yang belum pernah nonton movie ini.

Nilai: 8 / 10

Daftar Pemeran Utama:
Kenshin Himura dimainkan Takeru Sato 
Udo Jine dimainkan Koji Kikkawa
Kanryu Takeda dimainkan Teruyuki Kagawa
Kaoru Kamiya dimainkan Emi Takei
Megumi Takani dimainkan Yu Aoi
Hajime Saito dimainkan Yosuke Oguchi
Sanosuke Sagara dimainkan Munetaka Aoi
Gein dimainkan Gou Ayano

Potongan Gambar

Daftar Karakter  Rurouni Kenshin 2012
Rurouni Kenshin Sub Indonesia

Screenhoot:
Rurouni Kenshin 2012 + OST Sub Indonesia

Link Download Agustus 2014 - Size: 500 MB (BRrip dan Bluray 720p)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved