Download J-Drama Bitter Blood + OST Subtitle Indonesia

Download Bitter Blood 2014 OST Subtitle Indonesia English

Bita Buraddo atau nama bekennya Bitter Blood adalah sebuah drama (Japanese Dorama) terbaru buatan Hiro Kanai dan Masaki Tanimura tahun 2014 yang bertema Detektif, tentu saja genre lebih berkutat pada pada sisi misteri dan kriminal, namun di Bitter Blood juga ditambahkan sisi keluarga, karena akan terjadi persaingan sengit antara anak dan ayahnya yang berprofesi sama. Serial ini ditayangkan di sebuah jaringan jepang yang bernama Fuji TV pada 14 april lalu dan kini sudah tamat dalam 11 episode bulan lalu.

Drama ini pantas kalian saksikan, karena ada aktor Takeru Sato yang juga berperan sebagai battosai di film Ruruni Kenshin. Peran dia dalam Bitter Blood sangat bagus dalam hal akting, karakter yang dia mainkan dapat tersampaikan selain itu dia juga banyak melakukan tindakan konyol bersama ayahnya yang menambah seru drama ini.

Sinopsisnya: Natsuki Sahara merupakan seorang detektif pemula. Dia akhirnya bertemu ttidak sengaja dengan ayahnya Akimura Shimao yang sudah lama dia tak temui di tugaskan di wilayah Kantor Polisi Ginza. Sikap dan sifat mereka berdua sangat jauh berbeda, wajar saja karena Natsuki Sahara dibesarkan oleh kakek-neneknya dan ayahnya sejak bercerai dengan ibunya saat muda tidak pernah menemuinya lagi. Apa yang akan terjadi dengan keduanya..! apa mereka menjadi sebuah team yang baik dalam membuka rahasia kejahatan di daerahnya..?

Kami juga sudah menambahkan link downloadnya dibawah berasal dari hosting cepat seperti tusfile, uptobox, dan lainnya, rata-rata ukuran videonya berkisar 130 MB. Untuk Subtitle sudah disediakan versi english dan indonesia (Sub indo Created by sigaronk dan person80), jika kalian suka dengan lagu openning Bitter Blood Original Soundtracknya juga tersedia.

Daftar Pemeran Utama
Sahara Natsuki Dimainkan oleh Sato Takeru
Watabe Atsuro Dimainkan oleh Shimao Akimura
Sahara Shinobu Dimainkan Oleh Hirose Suzu 
Kagiyama Kensuke Dimainkan Oleh Takahashi Katsumi 
Inaki Toshifumi Dimainkan Oleh Fukikoshi Mitsuru
Kutsuna Shiori Dimainkan oleh Maeda Hitomi
Togashi Kaoru Dimainkan Oleh Minagawa Sarutoki 
Koga Hisashi Dimainkan OlehTanaka Tetsushi 

Potongan Gambar Dorama Jepang 
Download J-Drama Bitter Blood 2014
Download J-Drama Bitter Blood Subtitle Indonesia

Hubungan Karakter drama Bitter Blood

Download Link 150MB / Link (Total Ada 11 Episode)

Subtitle Indonesia atau English

Soundtrack OST Bitter Blood 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved