Download Korean Drama Discovery of Love + OST Subtitle Indonesia


Halo di bulan ini banyak sekali drama keren yang the best salah satunya Discovery of Love atau Discovery of Romance adalah sebuah drama komedi romantis yang menggantikan serial Trot Lovers yang sudah selesai pada tanggal 13 lalu. Drama ini sudah melakukan premier tayangan perdananya malam tadi dengan jadwal senin dan selasa malam jam 10 kurang 5 menit waktu south korea. Drama ini di direct oleh Kim Sung-Yoon yang pernah memproduksi serial "BIG" dan penulisnya adalah si pembuat drama "I Need Romance 1 sampai ketiga" bernama Jung Hyun-Jung.

Drama korea Discovery of Love memiliki daya tarik tersendiri karena kembalinya sepasang aktor dan aktris yaitu Eric alias Moon Jung-Hyuk dan Jung Yu-Mi yang 7 tahun yang lalu couple ini memilki chemistry yang sangat kuat yang membikin harap-harap cemas dan penasaran di drama Que Sera Sera. 

Berikut Ini Sinopsisnya: Eric berperan sebagai sebagai Kang Tae ha, Eric adalah CEO dari sebuah Perushaan desain interior dengan penampilan yang sempurna, intelktualitas dan percaya dirinya yang tinggi baik dalam kaitannya perkerjaan maupun kehidupan sosialnya. Dia cerdas dan mendapatkan apa yang dia inginkan wakaupun daya saing yang ketat, dan dalam hal percintaan, dia sangat romantis.

Yoe Rum (Diperankan Jung Yu-Mi), adalah seorang desainer furnitur, dia sangat jujur ??dan lugas menunjukkan sisi kewanitaannya namun kini dia harus memutuskan antara cinta lama atau yang baru. Sangat dilematis baginya karena tiga tahun terakhir, dia telah berkencan dengan Nam Ha-jin (diperankan Sung Joon), seorang ahli bedah plastik dengan kepribadian menawan yang mimiliki sifat manis dan lembut. Tetapi keadaan yang menyenangkan itu tidak bertahan lama ketika Yeo-reum (masih punya hati) bertemu kembali dengan mantan pacarnya Kang Tae-ha yang membuat hatinya terguncang. Alih-alih menjadi marah pada Lee Rum, Ha-jin malah berteman dengan Kang Taeha. Bagaimana kelanjutan ceritanya... yuk download aja Discovery of Love 2014 sekarang juga. 

Recommended 

Daftar Pemeran Utama:
Kang Tae-Ha Dimainkan oleh Eric
Nam Ha-Jin Dimainkan oleh Sung Joon
Han Yeo-Reum Dimainkan oleh Jung Yu-Mi
Yoon Sol Dimainkan oleh Kim Seul-Gi
An A-Rim Dimainkan oleh Yoon Jin-Yi
Do Joon-Ho Dimainkan oleh Yoon Hyun-Min

Potongan Gambar
Discovery of Love + OST Sub Indonesia

Foto Pemeran Drama Discovery of Love
Daftar Pemeran Drama Discovery of Love

Download Link 200MB / Link (Total Ada 16 Episode)
Update Terakhir 7 Oktober - Sampai Episode ke 16 TAMAT!!

Subtitle Indonesia atau English

Original Soundtrack OST Discovery of Love / ??? ?? 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved