Download Korean Drama What Happens to my Family? + OST Subtitle Indonesia

Korean Drama What Happens to my Family? Subtitle Indonesia

What Happens to my Family? atau dalam bahasa terjemahan koreanya adalah Gajokkkiri Wae Irae merupakan salah satu drama unggulan dari channel KBS2 yang menggantikan drama Wonderful Days setiap malam sabtu dan minggu pukul 8 malam waktu korea. Disutradarai oleh Jeon Chang-Geun (Sebelumnya Membuat drama The Queen of Office) dan didampingi penulis cerita Ibu Kang Eun-Kyung yang sebelumnya juga sukses dengan drama Gu Family Book.

Drama Korea What Happens to my Family? bergenre Komedi keluarga dengan sedikit bumbu percintaan romantis, panjangnya episode berjumlah Lima Puluh (50), sangat panjang namun di 2 episode terakhir rating drama ini selalu menjadi yang teratas dan berada di posisi nomer 2. Memang untuk cerita yang cukup panjang, cerita harus varitif dan tidak membosankan, dan hal tersebut terbukti di episode awal  pasangan kakak-beradik Dal Bong - Seo Wool memasang wajah lucu di kamera saat berantem.

Berikut ini sinopsis What Happens to my Family?: Banyak sudut yang digambarkan dalam episode ini tidak hanya yang ayah, tetapi kisah masing-masing anak-anaknya juga memiliki cerita tersendiri. Drama dimulai ketika sang ayah (Dimainkan Yoo Dong Geun) menggugat anak-anaknya yang egois dan tidak mau patuh kepada orang tuanya. Padahal sang ayah menginginkan anaknya hidup dalam keaadan yang damai dan harrmoni. Jadi drama juga menceritakan konflik dari ketiga anaknya yang memiliki profesi yang berbeda-beda.

Daftar Cast Utama:
Cha Soon Bong Diperankan oleh Yoo Dong Geun
Cha Gang Sim Diperankan oleh Kim Hyun Joo
Moon Tae Joo Diperankan oleh Kim Sang Kyung
Kwon Hyo Jin Diperankan oleh Son Dam Bi 
Cha Gang Jae Diperankan oleh Yoon Park 
Yoon Eun Ho Diperankan oleh Seo Kang-Joon
Cha Dal Bong Diperankan oleh Park Hyung Sik
Kang Seo Wool Diperankan oleh Nam Ji Hyun



Download Link 200MB / Link (Total Ada 50 Episode) Update Rutin!!!
Last Update 17 Nopember 2014 - Episode ke 27
Episode 26 | Episode 27 | Episode 28 | Episode 29 | Episode 30

Subtitle Indonesia atau English
Episode 26 | Episode 27 | Episode 28 | Episode 29 | Episode 30

Original Soundtrack OST What Happens to my Family? 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved