Download Korean Drama My Secret Hotel + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama My Secret Hotel

Drama daebak kini kembali hadir berjudul My Secret Hotel 2014 yaitu sebuah drama pengganti dari King of High School Life Conduct arahan sutradara Hong Jong Chan yang pernah sukses membuat drama Doctor Stranger. Drama ini akan Premier pada tanggal 18 agustus 2014 tepat dengan tulisan saya yang diposting ke blog ini. Korean Drama My Secret Hotel Mengusung genre komedi romantis dan akan ditayangkan setiap hari senin dan selasa pukul 11 malam waktu korea selatan di saluran favorit kita TvN. Untuk panjang episodenya sudah dikonfirmasi bahwa lamanya episode sebanyak enam belas (16) kurang lebih sama seperti seri-seri yang lain.

Berikut Ini sinopsisnya: 100 hari biasanya merupakan waktu yang dirayakan setiap pasangan namun hal itu berbeda dalam serial korea "My Secret Hotel,"Tetapi Pasangan cakep dan cute ini malah bercerai dan kini mereka dipertemukan kembali,..Gimana reaksinya ya...?

Yoo In Na (Sebelumnya terkenal sebagai Byeoleseo On di drama, You Who Came From the Stars) disini akan menjadi Sang Hyo, seorang perencana pernikahan (wedding organizer) yang hebat. Sang Hyo bekerja di sebuah hotel yang sangat mewah dan nama dia menjadi terkenal kerana kerja kerasnya. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan menggemaskan apalagi suara uniknya dan juga dia sangat perfectsionis, detail dalam membuatnya perencanaan pernikahan yang sempurna. Namun dia sendiri gagal dalam pernikahannya. 

Tujuh tahun berlalu sejak perceraiannya, dia terkejut kembali melihat mantan pendampingnya itu ada dihadapan matanya, dia adalah Koo Hae-Young (Diperankan Jin Lee-Han) yang kini menjadi arsitek yang cukup terkenal dan kini tinggal di hotel di mana Sang Hyo bekerja. 

Namun cerita yang berkembang tidak dari situ saja, karena semakin komplek lagi dengan hadirnya Sung-Gyeom (Diperankan Nam Goong Min) yang merupakan bos utama di hotel Sang Hyo bekerja. Dan diam-diam si bos menyukai Sang Hyo, cinta segitiga pun terjadi... Bumbu cerita Korean Drama My Secret Hotel pun semakin dramatis lagi, dimana akan ada misteri pembunuhan di hotel dan misteri pembunuhan itu ternyata ada hubungannya dengan masa lalu Sung Gyeom.

Ayo unduh drama ini beserta Soundtrack lagunya, dan kita akan update seminggu dua kali sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Mantap.

Daftar Pemain Utama:
Jo Sung-Gyeom Dimainkan oleh Namgung Min
Nam Sang-Hyo Dimainkan oleh Yoo In-Na
Koo Hae-Young Dimainkan oleh Jin Lee-Han
Yeo Eun-Joo Dimainkan oleh Lee Young-Eun
Yang Gyung-Hee Dimainkan oleh Uhm Soo-Jung

Potongan Gambar 
Download Korean Drama My Secret Hotel Subtitle Indonesia
Download Korean Drama My Secret Hotel 2014

Para Pemain dengan Karakternya

Download Link 200MB / Link (Total Ada 16 Episode)
Update Terakhir 13 Oktober - Sampai Episode ke 16 TAMAT!!!

Subtitle Indonesia atau English

Original Soundtrack OST My Secret Hotel 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved