Download Korean Drama It's Okay, That's Love + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama It's Okay, That's Love

Bagi sobat K-Drama lovers yang penasaran dengan pengganti drama You're All Surrounded yang sudah tamat di jam tayang tersebut sudah ada yang berjudul It's Okay, That's Love (???, ????) yang baru saja menyelesaikan episode pertamanya di channel favorit kita SBS pada 23 juli kemarin. Dan nanti kan di gantikan oleh drama My Lovely Girl pada 17 september 2014. Berdsarakan data yang team Fajarbukan terima panjang episode ada 16 dan dapat dipastikan berakhir pada pertengahan september 2014.

It's Okay, That's Love disutradai oleh Kim Kyu Tae dengan genre melodrama (tentang dokter/medis) dan romantis. Di Drama ini sang produser memanggil aktor-aktor yang lagi trend sepertiJo In Sung, Hyo Jin, Kwang Soo, juga D.O. yang merupakan debut perdananya bermain drama, pasti kalian banyak yang ga sabar :). Drama terbaru ini memiliki konsep baru yang matang seperti teknik pengambilan gambar yang indah, banyak sisi dramatis dan penuh warna, apalagi ditunjang dengan kemampuan akting yang keren.

Berikut ini Sinopsisnya:  Cerita drama ini sangat komplek, berfokus pada Jae Yeol yang adalah seorang pria macho yang memiliki 2 kesibukan dia berprofesi sebagai DJ Radio dan juga seoarang penulis cerita misteri erotis yang handal, namun menderita penyakit obsesi. Sedangkan Ji Hae Soo merupakan psikiater profesional yang bertemu diacara talkshow dan berdebat hebat dengan Jae Yeol membahas sebuah buku. Dan dipertemuan kedua mereka saling merasa punya ikatan kuat diantara mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Bagaimana kalian tertarik untuk mendownload It's Okay, That's Love dan menjadikannya koleksi drama kalian, team kami juga memberikan Soundtracknya, di link dibawah.

Recommended 

Daftar Pemeran Utama Serial:
Ji Hae Soo dimainkan Gong Hyo-Jin
Jang Jae Yeol dimainkan oleh Jo In-Sung
Park Soo Gwang dimainkan Lee Kwang-Soo
Jo Dong Min dimainkan Sung Dong-Il
Han Gang Woo dimainkan D.O.

It's Okay, That's Love
Download Korean Drama It's Okay, That's Love Subtitle Indonesia

Download Link 200 mb / Eps (Total Ada 16 Episode)  Akan Di Update Seacara Rutin !!
Last Update - 11 September 2014 - Eps ke 16 END (TAMAT)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST)  It's Okay, That's Love
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved