Download Korean Drama Reset + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Reset Subtitle Indonesia

Pengganti drama korea yang sudah berjalan 4 season yaitu God's Quiz di saluran OCN kini sudah tersedia dan sudah mengudara pada malam kemarin yang berjudul Reset. Drama Reset didalangi oleh sutradara Kim Yong Kyoon dengan emngambil genre Thriller dan Mystery. Drama akan ditayangkan hanya 1 kali seminggu setiap malam senin atau minggu malam jam 11 dan total panjang drama hanya 10 episode, berarti akan habisa 2 bulan setangah atau berakhir diawal bulan nopember.

Drama Korea Reset adalah sebuah thriller tentang seorang penyidik yang mencoba melupakan masa lalunya dan 'seseorang' yang tahu rahasianya dan mencoba untuk membawanya ke serangkaian pembunuhan. Song Ha-yoon di drama ini dia memainkan seorang wanita yang sangat menderita karena "kesedihan dan rasa sakit yang tidak bisa dihapus" sementara Chun Jung-Myung dia adalah seorang jaksa yang bertekad untuk melacak penjahat yang membunuh cinta pertamanya saat remaja (diperankan oleh Kim So-hyun) sekitar lima belas tahun yang lalu, karena hal tersebut dia terus mengejar karirnya dalam menumpas kejahatan kekerasan. 

Yang jadi penantian adalah kembalinya aktris muda berbakat Kim So Hyun menjadi pemeran utama setelah beberapa drama dia memerankan peran antagonis, atau pemeran pendukung terakhir dia memainkan sebagai peraman di drama Ma Boy (2012). Jadi Ayo Download Korean Drama Reset 2014 Subtitle Indonesia sekarang.

Daftar pemeran Utama:
Cha Woo-Jin Dimainkan oleh Chun Jung-Myung
Jo Eun-Bi  Dimainkan oleh Kim So-Hyun
Choi Seung-Hee Dimainkan oleh Kim So-Hyun
Section Chief Han Dimainkan oleh Shin Eun-Jung
Choi Yoon-Hee Dimainkan oleh Song Ha-Yoon
D.A. Officer Ko Dimainkan oleh Park Won-Sang

 Drama Reset + OST Subtitle Indonesia
Download Korean Drama Reset / ?? [2014]

Download Link 200MB / Link (Total Ada 10 Episode)
Update Terakhir 27 Oktober- Sampai Episode ke 1 (Tamat)

Subtitle Indonesia atau English

Original Soundtrack OST Reset / ?? 2014
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved