Korean Movie A Hard Day 2014 HDRip Subtitle Indonesia

Download Korean Movie A Hard Day 2014 HDRip

Kami kembali berkesempatan memberikan sebuah film dari korea yang paling ditunggu-tunggu tahun ini yaitu berjudul A Hard Day atau nama lainnya Take It to the End yang mengusung genre acrion crime arahan sutradara Kim Sung-Hoon akhir bulan mei lalu. Film A Hard Day dibintangi artis top Lee Sun-Kyun yang pernah membintangi beberapa judul film dan drama korea, untuk filem seperti Helpless atau Petty Romance dan drakor seperti Golden Time dan Miss Korea. Jadi aktor ini sudah kawakan.

Berikut ini sinopsis A Hard Day: Cerita berkisah pada seorang pria yang bernama Detective Ko Gun-Soo (Diperankan Jeong Man-Sik) yang mengalami hari yang sangat sial, penuh cobaan, dramatis hanya dalam tempo 24 jam. Ibunya meninggal, diceraikan istri dan tersandung kasus penggelapan bersama temannya di kepolisian. Saat ingin kepemakan ibunya, dia menabrak seseorang sampai tewas tak bernyawa..  Sungguh sial, temanya ada melihat kejadian tersebut dan dia pun diperas habis-habisan... 

Lihat sinopsisnya, menarik banget kan, bagaimana seorang pria mengalami musibah tanpa henti hanya dalam 1 hari. Dan untuk Info saja, Film ini di ikutkan pada sebuah ajang festival film bergngsi di Cannes tahun ini, jadi kalian dapat mempertimbangkan untuk mendownload movie ini.

Daftar Pemeran Utama:
Detective Choi Dimainkan Oleh Jeong Man-Sik
Detective Ko Gun-Soo Dimainkan Oleh Lee Sun-Kyun
Cho Park Chang-Min Dimainkan Oleh Jin-Woong
Detective Nam Dimainkan Oleh Joo Suk-Tae
Detective Squad Chief Shin Jung-Keun
Detective Do Dimainkan Oleh Kim Dong-Young

Potongan Gambar: 
A Hard Day 2014 HDRip Subtitle Indonesia

Screenshoot Video:

Link Download 2014 720p HDRIP
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved