Korean Movie The Huntresses 2014 HDRip Subtitle Indonesia

Download Korean Movie The Huntresses 2014

Hari ini fajarbukan akan menshare The Huntresses (???? ???) yang merupakan sebuah film korea selatan terbitan tahun 2014, yang dibintangi aktris cantik Ha Ji-Won. Film ini disutradai oleh Park Je-Hyun yang pernah mengcreate film How to Keep My Love (2004), Oollala Sisters (2002) dan lainnya. Film ini berlatar sejarah dengan genre drama action dengan menggunakan 3 wanita mempesona yang menjadi role utamanya.

Film ini memiliki daya tarik yang tinggi dengan adanya Ha Ji-Won, dia yang sudah berumur 36 tahun tetapi tetap cantik dan manis ini selalu mendapatkan apresiasi yang tinggi disetiap produksi yang melibatkan dia, mulai dari tahun 2000-an hingga kini selalu mendapatkan perhatian besar masyarakat korea dan luar korea. Penghargaan yang bejibun dari awal karirnya hingga sekarang tanpa henti dia dapatkan. Pemain yang pernah  mendapatkan best Actress 2013 dalam drama Empress Ki ini, tentu akan membuat Movie The Huntresses 2014 jadi lebih keren.

Berikut Ini sinopsisnya: Berbasis di jaman Joseon Korea yang bercerita tentang sekelompok tiga wanita cantik dan legedaris yang dibintangi Jin-ok (Ha Ji-won), Hong-dan (Gang Ye-won) dan Ga-bi (Pendatang baru Son Ga-in) yang membentuk trio pemburu bayaran yang bekerja di bawah figur ayah Bosley-ish, Mu-myeong (Ko Chang-seok) di Dinasti Joseon. Setiap karakter memiliki keunikan dan kemampuan tersendiri. Senjata Jin-ok adalah melemperkan senjata tajam seperti yo-yo, Hong-dan adalah ahli pertarungan hand-to-hand, dan Ga-bi ahli pemanah. Bagaiman selanjutnya, yuk download filmnya...

Daftar Pemeran Utama:
Jin-Ok Dimainkan Ha Ji-Won
Hong-Dan Dimainkan Gang Ye-Won
Ga-Bi Dimainkan Son Ga-In
Sa-Hyun Dimainkan Joo Sang-Wook
Moo-Myung Dimainkan Ko Chang-Seok 

Potongan Gambar:
The Huntresses 2014 HDRip Subtitle Indonesia

Link Download 2014 HDRIP

Subtitle
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved