Download Korean Drama A Gentleman's Dignity + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama A Gentleman's Dignity

Gentleman's Dignity adalah sebuah drama korea terbaik yang banyak sekali mendapat penghargaan tertinggi pada ajang SBS Drama Awards tahun 2012 seperti Aktor terbaik, aktris terbaik, Pasangan terbaik, Bintang baru terbaik dan lain-lain. Drama A Gentleman's Dignity adalah drama arahan Shin Woo-Cheol yang sukses menjadi sutradra terbaik dalam drama Secret Garden. Melihat penghargaan, aktor dibalik serialnya, plotnya rugi bila kamu pecinta dan penggila drama korea tetapi belum pernah menonton Gentleman's Dignity, jika belum segera tontonlah.

Serial ini ditayangkan pada pada pertengahan agustus 2012 dengan panjang 20 episode disaluran SBS. Dibintangi artis kawakan Jang Dong-Gun yang tahun ini telah ikut bergabung dalam film No Tears for the Dead, dia sukses sebagai karakter Do-jin hingga dia memenagi award best actor dan pasangannya Kim Ha-Neul juga medapat hal serupa mendapat best actres. Kombinasi mereka semakin jang setelah ditambah beberapa pemeran yang lain.

Sinopsis Gentleman's Dignity: Drama ini berkisah pada pada seorang pria yang bernama Kim Do-Jin (diperankan oleh Jang Dong-Gun) yang berprofesi sebagai arsitek handal yang jatuh cinta pada seorang wanita yang berprofesi sebagai guru bernama Seo Yi-Soo ( Diperankan Kim Ha-neul).

Kim Do-Jin, Im Tae-San, Lee Jung-Rok, dan Choi Yoon mereka berempt adalah sahabat karib sejak muda hingga kini umur mereka 40 tahunan namun bermasalah dalam hal percintaan. pada suatu hari Do-Jin jatuh hati pada pandangan pertama pada wanita yang di lihat saat menunggu di kafe, wanita tersebut adalah guru sma dan juga kadang-kadang menjadi wasit baseball. Setelah beberapa hari berikutnya mereka berdua saling bertemu secara tak sengaja, karena si guru dan dong-jin saling bertabrakan sehingga membuat rok yang dipakai bu guru robek, hampir telihat semua pakaiaan dalamnya, setelah dia tahu dia langsung menghentikan taksi tanpa ada kenalan. 

Pada suatu malam dong-jin mencari sesuatu di pasar, tanpa didasari dia diperhatikan oleh segerombolan anak muda yang ingin memalak dia, namun teman dong-jin yang bernama Choi Yoon membantu, dan terjadilah perkelahian, sampai mereka dibawa ke kantor polisi, dan ternyata anak yang melakukan kejahatan itu adalah murid sang guru, di sinilah mulai terjadi perkenalan..untuk seterusnya silahkan download A Gentleman's Dignity Subtitle indonesia di blog ini.

Daftar pemeran Utama:
Kim Do-Jin Dimainkan Jang Dong-Gun
Im Tae-San Dimainkan Kim Su-Ro 
Lee Jung-Rok Dimainkan Lee Jong-Hyuk
Seo Yi-Soo Dimainkan Kim Ha-Neul
Choi Yoon Dimainkan Kim Min-Jong
Park Min-Sook Dimainkan Kim Jung-Nan 
Hong Se-Ra Dimainkan Yoon Se-Ah
Collin Lee Dimainkan Jong-Hyun
Im Meari Dimainkan Yoon Jin-Yi
Recommended 
Salah satu Drama terbaik Korea yang ga boleh dilewatkan !!!

Drama Korea Gentleman's Dignity 2012
Download Korean Drama A Gentleman's Dignity + OST Subtitle Indonesia

Download Link 200 MB / Eps (Total Ada 20 Episode) 

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) A Gentleman's Dignity / ??? ??:
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved