Download Korean Drama My Spring Day 2014 + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama My Spring Day 2014

My Spring Day adalah drama korea teranyar bulan september ini sebagai pengganti drama yang bikin kita ketawa, menangis, dan penuh rasa hasil efek dari akting Jang Hyuk dan Jang Na-ra dalam Fated Love you. Nah, di drama yang memiliki judul asli The Spring Day of My Life (? ?? ??) apakah mampu melampaui atau paling tidak sama suksesnya dengan drama sebelumnya, walaupun agak sulit karena di jam yang sama juga akan hadir 2 drama paling diminati kehadirannya, namun bisa saja berhasil bila memiliki cerita dan akting yang kuat seperti di drama Fated Love you.

Cukup mengejutkan 2 pemeran disini rentang usia cukup jauh sekitar dua puluh tahun sang pria Woo Sung berusia 44 tahun dan pemeran wanitanya yang merupakan member Idol grup SNSD Sooyoung baru 24 tahun, hanya kekuatan kisah dan akting yang dapat membuat drama ini jadi nomer 1. Kita tahu sendiri bahwa Woo Sung adalah great aktor, sebelumnya dia sangat sukses dalam drama The King of Legend dan Alone in Love, sedangkan sooyoung merupakan salah satu dari member Girls' Generation yang jago bermain drama dan terlihat sangat natural.

Sinopisinya My Spring Day 2014 : Bergenre melodrama dan romantis yang bercerita tentang seorang perempuan yang dimainkan oleh Sooyoung yang berkerja sebagai ahli gizi menerima keadaan bahwa dia harus melakukan suatu operasi transplantasi hati untuk tetap bisa hidup. Akhirnya ada seorang wanita yang mau mendonorkan hatinya, dia sangat berterima kasih. Saat dia mengetahui bahwa sang pendonor telah meninggal dalam sebuah kecelakaan Sooyoung merasa bersalah.

Akhirnya Sooyoung bertemu dengan suami pendonor yang bernama Kang Dong-Ha, dia merasa ada perasaan berbeda saat bertemu dengannya, dia pun akrab dengan 2 anak Dong-Ha. Hati sang ibu yang ada ditubuh Sooyoung merasakan getar cinta pada Dong-Ha,..Apa yang akan terjadi....!

Saya merasa kalian Fans K-drama wajib juga untuk mengkoleksi drama ini, melihat sinopsis yang kami jabarkan diatas, drama ini akan sangat menyentuh perasaan dan penuh pengorbanan. My Spring Day tayang di channel TV nasional Korea MBC dengan jadwal setiap hari Rabu dan kamis jam 10 Malam dengan panjang episode 20, dan perkiraan kami drama ini akan berakhir pada 13 nopember 2014. So, download My Spring Day sekarang juga.

Recommended 

Daftar Pemeran Utama Serial:
Kang Dong Ha dimainkan Kam Woo Sung
Lee Bom Yi  dimainkan Sooyoung
Bae Ji Won dimainkan Jang Shin Young
Kang Dong Wook dimainkan Lee Joon Hyuk
Yoon Soo Jung dimainkan Min Ji Ah
Jo Myung Hee dimainkan Shim Hye Jin
Jo Gil Dong dimainkan Jang Won Young
Lee Hyuk Soo dimainkan Kwon Hae Hyo

Screenshot:
My Spring Day
Download Korean Drama My Spring Day 2014 + OST Subtitle Indonesia
Download Korean Drama My Spring Day Subtitle Indonesia

Download Link 200+ MB / Eps (Total Ada 16 Episode) Akan Update Cepat Sesuai jadwal!!
Update Terakhir - 30 Oktober 2014 - Eps yang ke 16 (TAMAT)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) My Spring Day / ? ?? ?? (2014):
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved