Download Korean Drama Iron Man (Blade Man) 2014 + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Iron Man (Blade Man) 2014

Drama Korea Iron Man (Blade Man) yaitu satu judul drama yang sangat unik dan variatif yang rilis premier malam ini 10 september 2014 pukul 10 malam kurang 5 menit di KBS2 sebagai gantinya slot drama Gunman in Joseon yang telah tamat kamis kemarin. Iron Man atau dalam bahasa hangul ???? bergenre Melodrama dan romantis namun bertema superhero karena pemeran utamanya bisa mengeluarkan pisau-pisau metal yang tajam di punggungnya saat dalam keadaan tidak stabil. Disutradai oleh Kim Yong-Soo, dengan panjang episode dua puluh (20), kita berharap banyak pada drama ini dapat membuat suasana baru dengan cerita yang tidak pasaran lagi (Anti Mainstream).

Iron Man 2014 suatu drama yang berbeda dan yang pertama dilahirkan oleh tim produksi korea, dengan membuat format lead male yang di akan diperankan LDW alias Lee Dong wook sebagai manusia super dimana dia akan memiliki kemampuan mengeluarkan benda tajam ditubuhnya saat sedang merah, benar-benar seri drama original walaupun agak mirip dengan wolfverine namun kita sudah tidak sabar untuk melihat aksinya apalagi digabung dengan nuansa romantis. 

Untuk pemeran utama pria kita tidak perlu meragukan betapa bagusnya penguasaan karakter, penyampaian pesan dan profesionalnya oppa Dong Wook dalam beberapa drama khususnya seperti "Hotel king" dan "My Girl" yang bikin hati meleleh. Tetapi beberapa nitizen banyak yang kecewa terhadap pemeran perempuannya yang diambil alih oleh Se Kyung karena dari beberapa drama terakhir yang dia mainkan kebanyakan kurang bagus dan kualitas aktingnya flat - datar-datar saja. Semoga di Korean Drama Iron Man menjadi ajang pembuktiannya.

Berikut ini sinopsisnya: Berfokus pada seorang Chaebol yang merupakan Pimpinan Perusahaan Games terkemuka di negaranya dia kaya raya dan juga pintar dia bernama Joo Hong-bin. Namun Hong-bin (Diperankan LDW) memiliki sifat yang mudah marah, sifatnya tersebut ditimbulkan karena sakit hati yang teramat dalam hingga tanpa disadari perasaan sakit tersebut membuat dia memiliki kemampuan supranatural yang dapat mengeluarkan duri atau pisau tajam di tubuhnya. Sedangkan Song Hae Kyo (Diperankan Sin Se Kyung) adalah wanita mungil nan cantik dari golongan biasa yang bertemu tanpa sengaja dengan Hong-bin, yang akan membantu dia dalam mencari cinta sejati...!. Segera download K-drama Iron Man ini dan kami yakin rating dan penontonya pasti tinggi.

List Pemeran Utama:
Joo Hong Bin dimainkan Lee Dong Wook
Son Se Dong dimainkan Shin Se Kyung
Chang (Putra Hong-Bin) dimainkan Jung Yoo Geun
Seung Hwan dimainkan Shin Seung Hwan
Jo Hong Joo dimainkan Lee Joo Seung
Sekertaris Ko dimainkan Han Jung Soo
Butler Yoon dimainkan Lee Mi Sook
Son Se Dong dimainkan Shin Se Kyung
Je Gil dimainkan Kim Jae Young 
Oh Joong Sik dimainkan Jeong Jin

Download Korean Drama Iron Man 2014
Drama Korea Iron Man 2014 + OST Subtitle Indonesia
Iron Man 2014 K-drama Screen

Download Link 200 MB / Eps (Total Ada 20 Episode) Akan Diupdate rutin!!
Update Terakhir - 13 Nopember 2014 - Eps ke 18 (TAMAT)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) Drama Iron Man (2014):
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved