Download Roommate Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia

Download Roommate Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia

Nih saya kembali memberikan Variety show yang tak terasa sudah memasuki season  2 yaitu Roommate. Roommate season 2 Episode 1 atau Roommate Episode 21 adalah judulnya, di season bagian kedua ini ternyata ga semua member yang di season pertama keluar namun ada beberapa masih ikut seperti Lee dong wook, Nana, se-ho. Di Sesaon ini nampaknya akan benar-baner jauh lebih keren dari season yang pertama karena ada member baru yang ga asing lagi seperti akan ada pelawak wanita Guk-joo, mungkin dia akan beradu dengan seho membuat suansa menjadi lebih rame dan seru. Ada Jackson (GOT7) yang tingkah lakunya sangat kocak, ada Seo Kang-joon artis tampan yang sekarang lagi naik daun dengan beberapa dramanya, ada juga member dari SNSD yang bernama sunny.

Di Roommate season 2 Episode 1 ini terlihat sekali bahwa member-member terlihat sangat santai dan menikmati semua aktivitasnya sedangkan member lama terlihat sedikit kagok dan kurang bisa berbaur kecuali komedian se-ho, Mungkin ga bisa move-on dengan member yang kemarin.

Diawal Episode kita dikejutkan dengan kehebohan yang dibuat  Komedian guk-joo, jacskon dan member G.O.D Joon-hyung, sampai member berdarah jepang ryuhei dan sunny terkejut. Ada bagian yang bikin ngakak ketika Joon dan Ryohei Otani  melihat samurai jepang yang ternyata buatan jepang. Perbedaan yang paling mencolok dan agak mengecewakan para member adalah dari ruangan kamar yang terlihat sangat polos.

Potongan Gambar
Roommate Season 2 Episode 1 2014

Link Download 540P (bening)

Subtitle
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved