Download Thai Drama Hormones Season 2 (2014) + OST Subtitle Indonesia

Download Thai Drama Hormones Season 2 (2014)

Hormones Season 2 atau Hormones Second Season (?????????? ?????? 2) adalah sebuah drama remaja dengan genre romantis buatan negara tetangga kita di asean yaitu thailand, kita harus mengakui bahwa kehebatan entertainment negara yang banyak mempunya pantai indah tersebut cukup berkualitas, selain beberapa film yang banyak dikenal mendunia seperti Ong bak, dll, dan kini mereka mulai merambah dunia drama dan sedang gencar-gencarnya memproduksi drama yang berkualitas seperti sebelumnya ada full house versi thailand dan Hormones the series yang pertama.

Setelah suksesnya seri yang pertama maka dilanjutkan lah season kedua yang berjudul Hormones Season 2 yang sudah dilakukan penyutingan tahun lalu, dan mulai ditayang kan perdana pada tanggal 12 july di saluran GTH On Air dan GMM Z setiap malam minggu jam 10 waktu thailand. 

Drama ini sangat booming di negaranya selalu mendapatkan rating tertinggi, rangking pertama penjualan soundtrack OST di itunes, dan prestasi lainnya, selain itu drama seri ini bahkan terkenal hingga ke indonesia dengan tayangnya seri pertama di Kompas TV. Kelebihan Drama Hormones Season 2 adalah dari segi pemain yang wajahnya cantik dan ganteng-ganteng baik asli pribumi atau campuran, alur cerita yang seru bahkan ada pasangan sesama jenis (lesbi dan homo) yang saling mencintai. Oiyaa ada 3 tambahan karkater pada seri kedua ini yang diambil dari audisi hormones next gen.

Sinopsisnya:  Drama ini berkisah tentang masalah-masalah remaja di sebuah sekolahan di thailand, mulai dari isu percintaan, kriminal, bully, narkoba, kelurga dan lainnya. Hampir sama dengan drama jepang Grand Teacher Onizuka, namun di drama ini tidak bergantung pada Onizuka (GTA) saja yang mendamaikan semuanya, tetapi di Harmones 2 mereka saling memecahkannya. 

Daftar Pemeran Utama:
Peach Pachara Chirativat sebagai Win
Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmeetha  sebagai Kwan
Goa Supassara Thanachart  sebagai Sprite
Belle kemisara Paladesh sebagai Koi 
Michael Sirachuch Chienthawon  sebagai Mhog
Top Napat Chokejindachai  sebagai Pop
Tonhon Tantivejakul sebagai  phao
Tou Sedthawut Annusit  sebagai Tee
Gun Junhavat  sebagai Tar
Tor Thanapob Leeratanakajorn  sebagai Phai
Bank Thiti Mahayotaruk sebagai Non
Punpun Sutthata Udomsilp sebagai Toei
March Chutavuth Pattharakhampol  sebagai Phoo
Fon Sanathachat Thanapatpisal sebagai Dow
and Other...

Potongan Gambar
Thai Drama Hormones Season 2 Subtitle Indonesia
Download Hormones Season 2 2014 Sub Indonesia

Download Link 220+ MB / Eps (Total 13 Episode + 1 Eps Special ) 
Last Update - 14 Oktober - Eps ke 14 SP (Tamat)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) Hormones Season 2 [2014]: (Soon)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved