Download Wakamono Tachi (All About My Siblings) 2014 Subtitle Indonesia

Download Wakamono Tachi (All About My Siblings)

Hai sobat, Hari saya kembali membagikan J-Drama yang berjudul All About My Siblings (Wakamono Tachi) 2014 yang pertama kali mengudara di layar televisi pada 9 juli 2014 lalu di saluran Fuji TV. Drama ini sangat special karena diterbitkan persis ulang tahun Fuji TV yang ke 55, oleh karena itu drama ini banyak dibintangi aktor dan aktris jepang kelas atas yang nggak bisa kita ragukan kualitasnya. Serial ini tayang setiap hari rabu jam 10 malam.

Japanese Drama Wakamono Tachi 2014 sebenarnya adalah project remake atau daur ulang dari serial yang berjudul sama yang ditayangkan 18 tahun yang lalu tepatnya 1996. Untuk bisa mengalahkan atau lebih baik dari versi aslinya, para sutradara mengumpulkan bintang-bintang terbaik jepang seperti Satoshi Tsumabuki yang sukses menjadi aktor terbaik dalam film "Villian", ada Eita (wild 7), Mitsushima Hikari (A Piece of Our Life - Kakera) dan jajaran star lainnya.

Sinopsisnya: Cerita drama ini berpusat pada 5 saudara kandung yang hidup bersama di sebuah rumah yang bertempat disebuah kota yang dinamakan Shitamachi. Hari-hari mereka dihadapi dengan omelan dan pendapat masing-masing bahkan sampai terjadi pertengkaran. Mereka berlima memiliki kepribadian yang berbeda-beda ada yang keras kepala, pemalas, baik hati dan lainnya, selian itu jaga mereka mempunyai masalah yang rumit baik dari segi percintaan, sekolah, pekerjaan, pernikahan. Bagaimana mereka menghadapi semuanya..?

Daftar pemeran Utama
Asahi Sato (putra pertama) Dimainkan Satoshi Tsumabuki 
Satoru Sato (putra kedua) Dimainkan Eita 
Hikari Sato (putri pertama) DimainkanHikari Mitsushima 
Haru Sato (putra ketiga) Dimainkan Tasuku Emoto 
Tadashi Sato (putra keempat/bungsu) Dimainkan Shuhei Nomura 
Kazumi NagaharaDimainkan Ai Hashimoto 
Takako Yashiro Dimainkan Masami Nagasawa
Masaomi Shinjo Dimainkan Hidetaka Yoshioka
Azusa Sawabe DimainkanYu Aoi

Potongan Gambar 
Download Wakamono Tachi Subtitle Indonesia
Download All About My Siblings 2014 Subtitle Indonesia

 Alur Chart Pemeran

Download Link 150+ MB / Eps (Total 11 Episode) 
Last Update - 28 September 014 - Eps ke 11 (tamat)

Subtitle Indonesia atau English
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved