The Fault In Our Stars 2014 Bluray 720p Subtitle Indonesia

Download The Fault In Our Stars Subtitle Indonesia

Fajarbukan - Di kesempatan ini saya akan membagikan sebuah film barat dengan genre drama romantis yang rilis juni lalu, yang bernama The Fault in Our Stars. Film ini sangat menyentuh masyarakat dunia yang menontonnya, saking bagusnya kata "The Fault in Our Stars" sering sekali menjadi hot topic di twitter. Disutradai oleh Josh Boone dan dibintangi oleh aktris dan aktor muda yang sebelumnya pernah bermain di film action Divergent tidak disangka mereka berakting begitu bagus dan menusuk kalbu hingga sekarang sudah mendapatkan Film Romantis terbaik tahun ini oleh Golden Trailer, untuk ceritanya film ini diadaptasi dari novel buatan John Green.

The Fault in Our Stars adalah sebuah drama tentang sepasang pria dan wanita muda tetapi sudah menderita kanker langka yang ganas, tetapi mereka dapat menyatu dan saling berbagi. Film melodrama ini menurut saya sangat berkualitas untuk kalian tonton, penuh kehangatan, penuh makna, cinta pertama, keluarga, kesungguhan. Kalian harus nonton benar-banar fokus, pasti kalian akan menangis hingga bengkak.

Berikut Ini sinopsis The Fault In Our Stars 2014 : Hazel (Diperankan Shailene Woodley) adalah seorang wanita yang saat masih kecil terkena penyakit kanker langka dan kini dia selalu membawa tabung oksigen untuk bisa bernafas. Kesehariannya hanya nonton TV, minum obat dan malakukan pemeriksaan di rumah sakit. Suatu hari ibunya mendaftarkannya ke sebuah terapi dimana banyak para penderita kanker yang saling berbagi kasih, disanalah dia bertemu pria tampan berkaki palsu bernama Gus (diperankan Ansel Elgort). Dia teman pertamanya dan sekaligus jadi cinta pertamanya.... Bagaimana mereka menjalaninya...!

Daftar Pemain Utama:
Ansel Elgort Berperan sebagai Gus
Shailene Woodley Berperan sebagai Hazel
Willem Dafoe Berperan sebagai Van Houten
Nat Wolff Berperan sebagai Isaac
Laura Dern Berperan sebagai Frannie
Lotte Verbeek Berperan sebagaiLidewij
Ana De La Cruz Berperan sebagai Dr. Maria
Sam Trammell  Berperan sebagai Michael

Info
Rating IMdb: 8,2
Rating Kami: 8.0

Download The Fault In Our Stars 2014 Bluray 720p Subtitle Indonesia
The Fault In Our Stars 2014 Bluray

Link Download 2014 (Bluray 720p= 850MB - Bluray 480= hanya 380MB)

Subtitle
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved