FREE DOWNLOAD FILM 13 Assassins (2010) BRrip Subtitle Indonesia

DOWNLOAD FILM 13 Assassins (2010)

13 Assassins atau dalam bahasa jepangnya Juusan-nin no shikaku adalah merupakan salah satu drama perang kolosal terbaik buatan jepang, yang disutradai oleh sutradara yang menelurkan banyak film-film keren seperti Ichi the Killer, Crows zero 1 dan dan 2 bahkan yang terbaru dia membuat Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld yang dibintangi aktor silat indonesia Yayan "Mad Dog" Ruhian siapa lagi kalo bukan Takashi Miike.

Melihat jajaran pemain di Film 13 Assassins 2010, tentu para aktornya tidak diragukan lagi kapasitasnya seperti lead aktornya Koji Yakusho yang cemerlang di film Last Ronin atau Takayuki Yamada yang karakternya sangat dingin dan berkharisma di Kurezo Zero, dan banyak lagi yang lainnya.

Berdasarkan pengamatan team fajarbukan, film ini kami kasih nilai 8 (Greade A) karena menyuguhkan aksi para samurai yang natural tanpa banyak bantaun CGI, efek yang dihasilkan begita keren dan sangat epic. Untuk alur cerita, diawal memang agak lambat karena memberikan gambaran ceritanya namun setealah itu semuanya menjadi seru dan asik untuk diteruskan.

Daftar Pemain:
Shinzaemon Shimada Dimainkan Oleh Koji Yakusho
Hidariheita Kurahisasi Dimainkan Oleh Hiroki Matsukata
Kuzuro Hirayama Dimainkan Oleh Tsuyoshi Ihara 
Shinrokuro Shimada Dimainkan Oleh Takayuki Yamada
Koyata Saga Dimainkan Oleh Yusuke Iseya 
Gunziro Mitsuhasi Dimainkan Oleh Ikki Sawamura
Minamotosiro Ideguchi Dimainkan Oleh Shinnosuke Abe
Yasoyosi Hioki Dimainkan Oleh Sousuke Takaoka

FILM 13 Assassins (2010) BRrip Sub Indonesia
DOWNLOAD 13 Assassins 2010 BRrip

Link Download Update Agutus 2014 - Size: 400 MB (BRrip)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved