Download Korean Drama Cunning Single Lady + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Cunning Single Lady

Bagi yang mencari drama korea komedi romantis terbaik tahun ini mungkin salah satunya Cunning Single Lady 2014 atau Sly and Single Again yang merupakan drama rabu kamis yang disiarkan di MBC bulan februari lalu dan berakhir pada penghujung bulan april dengan total enam belas episode. Disutradai oleh duo Ko Dong-Sun dan juga Jung Dae-Yoon, berhasil membuat kita selalu menantikan drama ini beberapa bulan lalu.

Walaupun para pemeran utamanya tidak muda lagi yaitu Sang Wook dan aktis cantik yang sedang terkena musibah skandal perselingkuhan suaminya Byung Heon yaitu Min Jung, namun diserial ini mereka memainkan karakter yang dibawakan sangat awesome dan aktingnya menawan. Sang Wook yang berpenampilan culun diawal episode begitu menghayati perannya sedangkan Lee Min Jung (31 tahun) bagitu cantik sekali walau tubuhnya kecil namun wajahnya begitu imut aktingnya juga keren.

Berikut ini sinopsisnya Cunning Single Lady: Jung Woo (diperankan Joo Sang Wook) adalah seorang mahasiswa yang jenius di dibidang teknik komputer dan sains, dia bernampilan sangat culun dengan gaya rambut bob dan kacamata bulatnya. Dia setiap hari makan siang di sebuah restoran kecil milik ibu Ae Ra. Na Ae Ra (diperankan Lee Min Jung) adalah wanita yang sangat cantik dan tidak pandai, dia pekerja serabutan dan sering membantu ibunya sebagai pelayan di restoran.

Ibu Ae ra menyuruh Ae ra untuk cepat menikah agar dapat hidup nyaman dan terjamin, dan ibunya menghendaki dia berkenalan dengan Jung woo karena dia pintar dan sedang mengikuti ujian pegawai negeri di korea, mereka pun pacaran dan menikah setelah jung woo lulus menjadi pegawai pemerintahan. Di 100 hari pernikahan dia mengundurkan diri dan ingin menggapai cita-citanya mengembangkan bisnis teknologi yang dia inginkan. Ae ra marah karena sampai ditahun ke-4 Jung woo tidak menghasilkan apa-apa, malah Ae ra kerja pontang-panting untuk menghidupi keluarganya. Karena sudah tidak tahan Ae ra mengajukan perceraian, padahal Jung woo masih mecintai Ae ra, namun keadaan memaksa mereka berpisah.

Setalah 3 tahun Jung Woo ternyata sukes besar dia sekarang menjadi CEO sebuah perusahaan software di korea dan penampilannya super keren dan jauh lebih tampan, sedangkan Ae ra hidupnya tetap tidak berubah. Mantan istri Jung Woo terkejut melihat keadaan mantan suaminya yang berbuah menjadi konglemerat, Disinilah drama dimulai dimana Na Ae Ra akan menjadi pegawai magang dan mulai merayu suaminya lagi....

Segera Download Drama korea Cunning Single Lady karena ceritnya sangat menarik, banyak konfliknya. Dan bagi kamu yang belum pernah nonton drama, cepat diunduh episode 1 dan 2nya dulu  pasti kalian akan ketagihan.

Daftar Pemeran Utama:
Cha Jung Woo dimainkan Joo Sang Wook
Na Ae Ra dimainkan Lee Min Jung
Guk Seung Hyun dimainkan Seo Kang Joon
Guk Yeo Jin dimainkan Kim Gyu Ri
Kang Min Young dimainkan Hwang Bo-Ra
Gil Yo Han dimainkan L Infinite
Kook Ki Bong dimainkan Lee Jeong Kil

Recommended 
Drama yang super daebak, lucu, konfliknya seru. Rugi bila belum nonton drama ini.
Cunning Single Lady
Korean Drama Cunning Single Lady Subtitle Indonesia
Download K-Drama Cunning Single Lady 2014 Subtitle Indonesia

Download Link 200 MB / Eps (Total Ada 16 Episode)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) Drama Cunning Single Lady / ??? ??? (2014):
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved