Download Korean Drama Greatest Marriage 2014 Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Greatest Marriage

Greatest Marriage atau The Greatest Wedding adalah drama korea teranyar yang dikeluarkan oleh saluran tv baru yang bernama CSTV. Drama ini akan tayang setiap hari sabtu dan minggu malam jam 8.30 waktu korea untuk menemani malam weekend anda. Drakor ini dimulai pada tanggal 27 september 2014 dengan panjang episode yang berjumlah enam belas yang diperkirakan akan tamat pada tanggal 16 Nopember 2014. Disutradarai oleh Oh Jong-Rok yang merupakan director yang hebat dimana drama yang dibuat sering sukses seperti 12 Signs of Love dan Dae Mul, dan dibantu oleh penulis muda wanita bernama Go Yoon-Hee

Korea Drama Greatest Marriage 2014 dibintangi oleh aktris korea yang menurut saya wajahnya sangat eksotis yaitu Park Si-Yeon yang terakhir kali main di drama The Innocent Man. Untuk kemampuan akting Si-Yeon jangan diragukan karena pernah mendapat award Aktris terbaik dalam ajang Critics Choice Awards pada tahun 2007. Di Drama ini dia akan diperubutkan oleh dua cowok tampan yaitu si ahjussi karismatik yang kembali menjadi lead "Bae Soo-Bin" dan aktor yang juga pemain drum di grup band TRAX, No Min Woo.

Sinopsis Greatest Marriage : Bercerita tentang pembawa berita yang cantik dan cerdas yang bernama Cha Gi-young (Diperankan Si-Yeon) yang berkerja di sebuah stasiun televisi terkenal dia ditemani oleh Pembawa acara Terkenal, Jo Eun-cha (Diperankan Min-Woo). Eun-cha adalah kembali menjadi news anchor setelah dia gagal dalam pemilihan anggota DPR di korea, dia memiliki rasa pada Si-Yeon. 

Park Tae-yeon (Diperankan Soo-Bin) adalah seorang penerus sebuah perusahaan pers termasyhur dan yang pasti merupakan anak orang kaya di korea, dia mengambil sekolah jurusan bisnis lalu pindah ke bidang kuliner setelah lulus dia malah menjadi reporter yang membahas tentang gaya hidup yang tentu saja mengecewakan ayahnya. Dia berprinsip hidup bebas tanpa ada keterkaitan.

Drama pun terjadi ketika Tae-yeon dan Gi-young berpacaran, saking bebasnya gi-young sampai hamil, namun Tae-yeon tidak mau menikahi Gi-young, Akhirnya dia menjadi single fighter dan mengurus anak sendiri. Apa yang akan terjadi selanjutnya silakan Download Greatest Marriage 2014 Sub Indo sekarang.

Daftar pemeran Utama:
Cha Gi-Young dimainkan oleh Park Si-Yeon
Park Tae-Yeon dimainkan oleh No Min-Woo
Jo Eun-Cha dimainkan oleh Bae Soo-Bin
Na Yeon-Hee dimainkan oleh Jung Ae-Youn
Choi Il-Joong dimainkan oleh Song Young-Kyu
Hyun Myung-Yi dimainkan oleh Uhm Hyun Kyung

Download Korean Drama Greatest Marriage 2014 Subtitle Indonesia
Greatest Marriage Subtitle Indonesia

Download Link 200+ MB / Eps (Total Ada 20 Episode) Update Rutin !!
Update Terakhir - 17 Nopmeber 2014 - Eps yang ke 10
 Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15 | Episode 16 

Subtitle Indonesia atau English
 Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15 | Episode 16 
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved