Download Korean Drama Reply 1997 Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Reply 1997

Halo semua, kali ini fajarbukan kembali berkesempatan membagikan salah drama terbaik buatan korea selatan yang bernama Reply 1997 yang dirilis tahun 2012 lalu dan disiarkan di saluran Tvn. Korea Drama reply 1997 diisi oleh jajaran artis muda berbakat yang sedang naik daun pada saat ini seperti Seo In-Guk, Jung Eun-Ji (member A-pink), Hoya member idol Boyband Infinite dan lainnya.

Drama Korea Reply 1997 walau diisi para pemain muda, namun ceritanya, aktingnya, alur bolak-baliknya, setnya berkualitas tinggi dan layak menjadi salah satu drama favorit kalian. Di Drakor ini kalian akan bernostaliga di ditahun 90-an kalian akan melihat barang-barang seperti tamagochi, pager, hp jadul, style rambut dan lainnya, jadi jika kamu merasakan suasana di era itu, kamu harus coba download drama ini karena drama ini sangat lengkap tidak hanya tentang romantis aja tetapi ada juga tentang persahabatan, keluarga, hingga perjuangan cinta ke idolanya. Dalam satu episode kalian akan ngakak, namun tak berapa lama akan merasakan kegalauan.

Sinopsisnya: Bersetting di jaman 90-an Reply 1997 yang berfokus pada siswi wanita SMA di Korea yang bernama Shi-Won (diperankan Jung Eun-Ji), yang mengidolakan boyband HOT dan juga 5 teman prianya.

Daftar pemeran Utama:
Sung Shi-Won dimainkan Jung Eun-Ji
Yoon Yoon-Je dimainkanSeo In-Guk
Kang Joon-Hee dimainkan Hoya INFINITE
Mo Yoo-Jung dimainkan Shin So-Yul
Lee Si-Un dimainkan Bang Sung-Jae
Do Hak-Chan dimainkan Eun Ji-Won

Recommended 

Drama Reply 1997 Subtitle Indonesia
Drama Korea Reply 1997 Sub Indonesia

Download Link 160+ MB / Eps (Total Ada 16 Episode)

Subtitle Indonesia atau English
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved