Download J-Drama Doctor X - Gekai Daimon Michiko Season 3 2014 Subtitle Indonesia

 Download J-Drama Doctor X - Gekai Daimon Michiko Season 3 2014 Subtitle Indonesia

Dorama Doctor-X Season 3 itulah judul utama yang fajarbukan hadirkan di malam ini, drama yang memiliki nama lengkap Doctor X - Gekai Daimon Michiko Season 3 2014 yang disiarkan oleh stasiun TV Asahi pada tanggal 9 oktober 2014 kira-kira satu minggu lalu, dan akan tayang setiap kamis malam berdasarkan waktu negara sakura, jepang. Dorama ini memang sangat digemari warga di negaranya karena sudah dikin 3 season mulai dari 2012 sampai saat ini dan ratingnya tidak mengalami penurunan selalu tinggi dan stabil.

Doctor-X Season 3 2014 Subtitle Indonesia tetap disutradai oleh duo Naomi Tamura dan juga Hidetomo Matsuda, untuk aktris utama tetap dibintangi ibu-ibu cantik MILF Ryoko Yonekura, sedangkan para doktor pendukung masih dipegang oleh pemeran senior yang kehebatan dan kekuatan karakternya tidak bisa dipermasalahkan apalagi diragukan seperti Kenichi Endo, Masanobu Katsumura, Ikkei Watanabe dan lainnya.

Berikut ini sinopsisnya:  Kisahnya dimulai terjadi karena adanya sebuah kecelakaan pada kapal mewah dengan tujuan ke sebuah pulau indah, dan banyak para penumpang terluka gara-gara hal tersebut. Sang aktris utama seorang ahli bedah yang bernama Michiko (Dimainkan Ryoko Yonekura) kesana untuk mengobati para penumpang. Dan diantara korban yang selamat ternyata ditemukan seseorang yang dikenal oleh dokter Michiko, ya dia adalah mantan dir Rumah sakit Michiko dulu bernama Ryonosuke.

Ryonosuke dibawa kerumah sakit Pusat Nasional for Advanced Medical Care, dan setelah ditelaah dengan rinci oleh semua dokter ahli, menemukan fakta bahwa ada penyakit lain seperti ada tumor tertanam di jantung dan karsinoma hepatoseluler. Disinllah drama akan dimulai...

Daftar Pemain:
Michiko Daimon dimainkan Ryoko Yonekura
Hiromi Jonouchi dimainkan Yuki Uchida
Takashi Ebina dimainkan Kenichi Endo 
Hideki Kaji dimainkan Masanobu Katsumura
Shintaro Ashigara dimainkan Kazuya Takahashi
Shozo Achi dimainkan Takayuki Kinoshita
Masumi Ikawa dimainkan Ken Shounozaki
Mineji Kato dimainkan Ikkei Watanabe
Kenji Futaba dimainkan Makita Sports
Tomoko Sekigahara dimainkan Risa Naito

Doctor X - Gekai Daimon Michiko Season 3 2014 Sub Indo

Chart Antar Pemeran
Doctor X - Gekai Daimon Michiko Season 3 Subtitle Indonesia

Download Link 200+ MB / Eps (Total Ada 12 Episode) Akan Update Cepat Sesuai jadwal!!
Update Terakhir - 16 Nopember 2014 - Eps yang ke 6
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10

Subtitle Indonesia atau English
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved