Download J-Drama Kyou wa Kaisha Yasumimasu 2014 Subtitle Indonesia

Download J-Drama Kyou wa Kaisha Yasumimasu

Dorama Kyou wa Kaisha Yasumimasu atau dalam bahasa inggrisnya Take The Day Off Work Today adalah sebuah drama jepang terbaru bulan oktober 2014 yang mengusung drama komedi romantis. Kyou wa Kaisha Yasumimasu disiarkan di jariangan NTV setiap hari rabu jam 10 malam waktu korea. Di Sutradarai oleh Satoru Nakajima yang pada tahun ini juga memyunting drama Senryokugai Sosakan, sedangkan ide cerita didasarkan dari sebuah manga remaja tentang cinta (Lihat Animasi di potongan gambar dibawah)

Dari jajaran pemain ada aktris super cantik dan kawaii banget yaitu Haruka Ayase yang pernah berperan dalam Ichi Movie tahun 2008 lepas, si cewek ini akan di perebutkan dua cowok ganteng yang muda dan yang tua, ada Sota Fukushi, pemuda kelahiran 1993 yang diawal karir bermain sebagai Kamen Rider x. Bagi yang ingat drama musikal jepang yang super HITS "Nodame Cantabile" pasti ingat dengan Hiroshi Tamaki, ya dia akan menjadi CEO dan ikut memperebutkan Haruka.

Sinopsis J-Drama Kyou wa Kaisha Yasumimasu Sub Indonesia: Berpusat pada wanita berumur 30 tahun bernama Aoishi Hanae (Dimainkan Ayase Haruka) dia merupakan wanita berkacamata yang sebenarnya cantik berkpribadian polos dan agak pendiam, dia terkenal karena saat umurnya saat ini dia masih virgin dan tidak pernah memiliki pacar (satu hal aneh dalam budaya jepang). Saat tepat haruka berumur 30 tahun, dia bertemu dengan mahasiswa yang tampan dan kebetulan lagi magang di perusahaannya haruka berkerja dia bernama Tanokura Yuto (dimainkan Fukushi Sota), saat pulang kerja mereka berdua minum-minum untuk merayakan ulang tahun dan penyambutan karyawan baru. Namun alangkah terkejutnya mereka karena terlalu mabuk pada malam itu, paginya mereka sudah telanjang di kamar. Kejadian tersebut membuat Aoishi Hanae stress karena hal itu adalah pengalaman pertamanya. Keaadaan menjadi semakin menarik ternyata sang CEO perusahaan yang seumuran dengan haruka yang bernama Asao Yu (Diperankan Tamaki Hiroshi), merasakan benih-benih cinta kepadanya.

Jika kamu penggemar Blog saya ini saya mengaharuskan agan-agan, sista-sista dan semua orang untuk mengikuti dorama ini karena alurnya yang keran dan bisa bikin ngakak, klepek-klepek dan bergalau raya. Dijamin asik.

Daftar Pemeran Utama:
Tanokura Yuto dimainkan Fukushi Sota
Asao Yu dimainkan Tamaki Hiroshi
Aoishi Hanae dimainkan Ayase Haruka
Sasano Ichika dimainkan Hiraiwa Kami
Tachibana Takaaki dimainkan Fukikoshi Mitsuru
Ookawa Hitomi dimainkan Naka Riisa
Ooshiro Tou dimainkan Taguchi Junnosuke
Kagami Ryuusei dimainkan Chiba Yudai

J-Drama Kyou wa Kaisha Yasumimasu 2014 Subtitle Indonesia
Download Kyou wa Kaisha Yasumimasu SubIndonesia
Kyou wa Kaisha Yasumimasu 2014 Subtitle Indonesia

Download Link 200 MB / Eps (Total Ada 12 Episode)
Last Update 14 Nopember 2014 - Untuk Eps ke 5
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10
 Episode 11 | Episode 12

Subtitle Indonesia atau English
Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10
 Episode 11 | Episode 12
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved