Download Korean Drama Modern Farmer + OST Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Modern Farmer

Lagi saya mengasih sebuah drama korea terbaru oktober ini dengan genre komedi yang berjudul Modern Farmer atau dalam bahasa hangulnya ???? yang telah mengudara di televisi pemirsa kemarin di saluran channel SBS. Drama ini dimulai pada 18 oktober 2014 dengan panjang 20 episode dan kemungkinan akan berakhir 4 hari sebelum perayaan natal atau 21 desember 2014 bila tanpa ada penundaan. Ingat jadwal drama Modern Farmer ini akan hadir setiap haru sabtu dan minggu pukul 21.00 atau jam 9 kurang 20 waktu korsel, drama ini juga sebagai pengganti Glorious Day. Jadi teman-teman ga perlu komen atau tanya jadwalnya dan saya berharap kalian membaca preview saya tentang drama ini.

Korean Drama Modern Farmer Sub Indo disutradarai oleh sang pembuat drama Goddess of Marriage tahun 2013 lalu, ya dia ialah Oh Jin-Seok. Untuk grup aktor, aktris dan supportingnya sangat banyak, berdasarkan data cast di asianwiki ada 24 gambar yang mendapatkan peran utama, saya hanya menulis 10 nama daftar pemeran yang kemungkinan wajahnya salalu nampang di setiap episode. 

Sinopisinya: Berkisah tentang sebuah Band yang bernama Excellent Souls, Mereka terdiri dari 4 pria yang keren dan kece abis yang terdiri dari Han Ki-Joon (diperankan oleh Kwak Dong-Yeon), Kang Hyeok (diperankan oleh Park Min-Woo), Yoo Han-Cheol (diperankan oleh Lee Si-Un) dan sang pimpinan band rocker jenius yang bernama Lee Min-Ki (Diperaankan Lee Hong-Ki). Mereka berempat memutuskan untuk menjadi petani dan pindah ke sebuah pedasaan yang hijau. Apa yang mereka cari....?

Dilihat dari video taesernya, drama ini sangat lawak dan lucu banget, tapi kita tidak tahu apakah akan ada mellow-mellow ditengah cerita, karena trend drama korea saat ini tidak ada yang pure komedi. 

Daftar pemeran:
Lee Min-Ki dimainkan Lee Hong-Ki
Han Ki-Joon dimainkan Kwak Dong-Yeon
Kang Hyeok dimainkan Park Min-Woo
Yoo Han-Cheol dimainkan Lee Si-Un
Park Hong-Goo dimainkan Kim Jae-Hyun
Kang Min-Ho dimainkan Hwang Jae-Won
Kang Yoon-Hee dimainkan Lee Ha-Nui
Han Yoo-Na dimainkan Han Bo-Reum
Kang Young-Sik dimainkan Lee Han-Wi
Yoon Hye-Jung dimainkan Lee Il-Hwa
Han In-Ki dimainkan Kim Byung-Ok

Korean Drama Modern Farmer Subtitle Indonesia
Download Modern Farmer Sub Indonesia

Download Link 200 MB / Eps (Total 16 Episode) Update Rutin !!!
New Update 16 Nopember untuk Eps 10
 Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15 | Episode 16

Subtitle Indonesia atau English
 Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15 | Episode 16

Original Sound Track (OST) Drama Modern Farmer / ???? (2014):
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved