Download J-Drama Bad Money (Akka) Subtitle Indonesia


Download J-Drama Bad Money (Akka)

Fajarbukan untuk kesekian kalinya ngasih Japanese dorama yang terbaru yang kali ini disebut Akka atau dalam judul umumnya bernama Bad Money. Drama ini ditayangkan di saluran tv berbayar jepang WOWOW dalam 5 episode, 1 episode satu perminggu yang disutradarai oleh Hajime Gonno yang memang spesialis atau anak kesayangan jariangan WOWOW karena hasil karya nya dimainkan di saluran tersebut. Drama ini akan saya update setiap hari senin atau selasa.

Dilihat dari covernya, maka 2 wajah perempuan dan laki-laki itulah pemeran utamanya dia adalah aktor Mitsuhiro Oikawa yang sering kita kenal memainkan Takeru Kanbe di drama seires Aibou dan juga aktirs berdarah campuran jepang-brazil Meisa Kuroki yang tahun ini sudah menyelesaikan satu filem adatasi dari manga  Lupin the Third (2014)

Sinopsis J-Drama Akka: Drama ini didasarkan pada novel dengan judul sama. Bercerita tentang Oikawa (Nonomiya Fuyuhiko), seorang taipan misterius yang mencoba untuk menghancurkan perekonomian Jepang melalui penggunaan mata uang palsu dan Kuroki sebagai Miyazono Erika, seorang detektif polisi yang mencoba untuk menghentikan nya rencana. 

Daftar Pemeran Utama:
Mitsuhiro Oikawa menjadi Investor Nonomiya
Meisa Kuroki menjadi Detective Erika Miyazono
Toyohara Kosuke
Hayashi Kento
Sasano Takashi
Ishibashi Renji
Abe Tsuyoshi

Download J-Drama Bad Money (Akka) Subtitle Indonesia

Download Link 200+ MB / Eps (Total 5 Episode) Akan Update terjadwal!!
Update Terakhir - 28 November 2014 - Eps yang ke 1
Episode 1 

Episode 2 | Episode 3 | Episode 4 | Episode 5

Subtitle Indonesia atau English
Episode 1 | Episode 2 | Episode 3 | Episode 4 | Episode 5
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved