Download Korean Drama Doll House 2014 Subtitle Indonesia

Download Korean Drama Doll House 2014

Download Drama Korea Doll House Sub Indo yaitu drakor yang bergenre Horor atau bertema hantu-hantuan yang ditayangkan dalam 12 episode  dengan masa tayang 12 hari di saluran SBS Plus. Drama ini berdurasi pendek kurang lebih 6 menit per episodenya, jadi file downloadnya kecil saja. Memang sekarang lagi trend drama dengan model seperti ini setelah kesuksesan Dating Dna dalam merebut rating tontonan di internet.

Drama dengan sistem ini para pemeran yang ditonjolkan kebanyakan debutan muda alias pemula seperti member grup ZE:A, Jung Heechul atau Sun Joo-A yang dalam riwayatnya baru membintangi 1 drama dan 1 film. Namun kebanyakan yang berperan dalam Doll House ganteng-ganteng dan cantik-cantik.

Sinopisis: Kisahnya berpusat pada Young Hee (Sun Joo Ah) yang merupakan anak yatim piatu setelah kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Pada suatu hari dia mendengar seoarang profesor ternama telah lama mencari putrinya yang hilang. Young Hee yang sendirian mendengar hal tersebut mulai terdorong untuk pergi kerumah profesor tersebut, padahal dia bukan anaknya. Ternyata rumah sang profesor sangat besar tetapi juga sangat angker, dia pun memberanikan diri masuk dan disambut oleh pembantu rumah tangga di rumah tersebut... lalu apakah yang akan terjadi seterusnya..

Daftar Pemeran Utama:
Young Hee dimainkan Sun Joo Ah
Byung Tae dimainkan Jung Hee Chul
Hwang Young dimainkan Park Sun Joo
Jong Gyu Soo dimainkan Kim Jong Suk
Pembantu Rumah Tangga dimainkan Tae Guk Hee

Download Korean Drama Doll House 2014 Subtitle Indonesia
Korean Drama Doll House Sub Indonesia

Download Link 20 MB / Eps (Total 12 Episode) Akan Update Cepat Sesuai jadwal!!
Host: UserCloud, Tusfile, Solid, Uptobox
Update Terakhir 28 Nopember 2014 Untuk Eps ke-10
 Episode 11 | Episode 12 

Subtitle Indonesia atau English
  Episode 11 | Episode 12
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved