Ju-on: The Beginning of the End 2014 + Subtitle Indonesia

Ju-on: The Beginning of the End atau singkatanya Ju-on 2014 yang merupakan film arahan sutradara sekaligus penulis Masayuki Ochiai, yang tahun ini sangat produktif tercatat sudah 2 film dia buat dan yang terkahir juga bertama horror yang berjudul "Haunted School: The Curse of the Word Spirit ". Film ini dirilis dibioskop secara resmi pada 28 juni 2014 lalu, dan juga disebar atau dipasarkan di luar jepang lewat distributor Showgate.

Bintang utama Film Juon ini diisi oleh wanita cute yang terkenal lewat seri drama Fisrt Class yaitu Nozomi Sasaki, sedangkan lawan mainnya ada Sho Aoyagi (seijo), ada aktris wanita kelahiran austria Reina Triendl dan lainnya. Untuk Info saja Film ini diikutkan dalam festival International di Canada.

Berikut ini sinopsisnya: Awal cerita diawali ketika Yui (Diperankan Nozomi Sasaki) yang merupakan seorang guru sekaligus wali kelas mengunjungi anak muridnya yang bernama Toshio Saeki (Diperankan Kai Kobayashi) karena malas bersokolah. Saat di rumah muridnya tersebut dia mendapati sebuah misteri yang besar yang membuat bulu kuduk merinding dan benar-benar mengerikan, yang ternyata rumah tersebut 14 tahun yang lalu ditinggali oleh sebuah keluarga dan mereka semua mati mengenaskan. Setelah kejadian tersebut Yui, mencari tahu kejadian yang sebenarnya dan menemukan sebuah kotak rahasia peyebab kejadian tersebut. So, jika kamu mau lihat hantu versi jepang, yuk download film Ju-on: The Beginning of the End di blog ini.

Daftar Pemeran Utama:
Yui Ikuno dimainkan Nozomi Sasaki
Naoto Miyakoshi dimainkan Sho Aoyagi
Rina  dimainkan Miho Kanazawa
Nanami dimainkan Reina Triendl
Yayoi dimainkan Yuina Kuroshima
Pelatih basket dimainkan Daiki Miyagi
Aoi dimainkan Haori Takahashi
Toshio Saeki dimainkan Kai Kobayashi
Kayako Saeki dimainkan Misaki Saisho

Download Link
Versi 720p Bluray (Size: 600 MB)
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved