Korean Drama I Hear Your Voice + Subtitle Indonesia

Download I Hear Your Voice / I Can Hear Your Voice Subtitle Indonesia merupakan satu drama yang sangat happening tahun lalu, drama di tayangkan di SBS pertengahan tahun 2013 dan rating yang diperoleh sangat mengagumkan. Drama ini yang menjadi awal puncak kejayaan SBS dalam merebut hari pemirsa di korea selatan, karena rating tontonan selalu mendapati rating yang tinggi, setelah drama ini selesai juga diikuti dengan kumpulan drama terbaik sepanjang masa lainnya seperti Master Sun, The Heirs, You Who Came From the Stars, You're all surronded dan akhirnya kini menurun drastis setelah menayangkan My Lovely Girl yang rating jelek sekali dari awal hingga akhir episode.

Untuk menaikan ke jalur yang benar dan meraih kembali Tren yang sudah dibuat tahun lalu, SBS menghadirkan Pinocchio yang dibintangi 2 pemeran yang andal dan terpecaya yaitu Park Shin Hye dan Lee Jong-Suk. Benar saja, walaupun tidak signifikan rating untuk regional ibukota seoul sudah mendapatkan nomer 6 mungkin dalam bebrapa epiosde akan masuk 5 besar. Nah, melihat kembalinya aktor Lee Jong-Suk, saya berniat kembali untuk memberikan drama I Hear Your Voice ke fans K-drama yang memang belum pernah saya posting sebelumnya.

Selian Jong suk, drama juga dibintangi oleh aktris Lee Bo-Young yang merupakan istri dari aktor Ji Sung ini sebelumnya juga sudah malang-melintang di perdramaan korea dan sudah pernah mendapatkan prestasi sebagai aktri terbaik di beberapa ajang yang diselengarakan di korea termasuk perannya di I Hear Your Voice. Lalu juga ada si macho Yoon Sang-Hyun aktor yang ngehits karena secret garden ini lsetalah drama ini selelasai di langsung bermain sebagai detektif di Drama awal tahun 2014 Gap Dong.

Inilah Sinopsisnya: Berkisah tentang serang wanita cantik umur 30-an yang bernama Jang Hye-sung (Diperankan Lee Bo-young) yang berprofesi sebagai Pengacara atau lawyers, untuk menjadi saat seperti ini dia melakukan perjuangan sangat keras karena saat kecil dia hidup dalam kemiskinan dia memiliki sifat pragmatis. Kehidupan Hey Sung kini lebih berdebar stelah bertemu dengan anank pria yang masih SMA namun memiliki ilmu magis dimana dia bisa membaca pikiran orang lain hanya dengan melihat mata mereka, dia mendpatkan ilmu ajaib ini setelah melihat secara secara jelas ayahnya dibunuh.... cerita seterusnya segera tonton dan download aja deh, dan drama saya rekomendasikan karena sangat menginspirasi.


Recommended 

Daftar Pemeran Utama:
Park Soo-Ha dimainkan Lee Jong-Suk  
Jang Hye-Sung dimainkan Lee Bo-Young
Seo Do-Yeon dimainkan Lee Da-Hee
Cha Kwan-Woo dimainkan Yoon Sang-Hyun
Min Joon-Kook dimainkan Jung Woong-In
Seo Dae-Seok dimainkan Jeong Dong-Hwan 
Kim Kong-Sook dimainkan Kim Kwang-Kyu
Eo Choon-Sim dimainkan Kim Hae-Sook
Hwang Dal-Joong dimainkan Kim Byung-Ok
Ko Sung-Bin dimainkan Kim Ga-Eun
Shin Sang-Duk dimainkan Yun Ju-Sang
Choi Yoo-Chang dimainkan Choi Sung-Joon


Download Link 200MB / Eps (Total Ada 21 Episode) Complete
(Host: UserClouds, Tusfiles, Uptobox, Solid)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) I Hear Your Voice /너의 목소리가 들려 [2013]
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved