My Madonna / Boku dake no Madonna [Update: Episode 6] English Hardsub

                                                boku-dake-lead-couple.jpg


Sinopsis:
Boku dake no Madonna adalah Serial Drama dari jepang keluaran tahun 2003 lalu yang sempat populer di negeri tercinta kita ini yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Untuk yang sempat menyaksikan sebelumnya ini adalah waktu yang tepat untuk bernostalgia menontonya kembali. Untuk yang belum nonton jangan khawatir, RyeMovies.Com akan menshare full episode dengan jumlah 11 Episode tiap minggunya.

Tapi sebelumnya maaf untuk Drama yang satu ini tidak tersedia subtitle Indonesia. Untuk memahami percakapanya, didalam videonya sudah tertanam Text bahasa English yang pastinya akan mudah dipahami karena ceritanya ringan dan mudah di pahami tanpa text sekalipun.

TOKOH, WATAK DAN PEMERAN MY MADONNA :

Hideaki Takizawa sebagai Kyoichi Suzuki Bercita-cita untuk bisa hidup mandiri, kepindahannya ke apartemen malah membuatnya mendapat masalah baru. Selain para tetangga yang kerap usil, perkenalannya dengan Surumi yang 'ajaib' pelan-pelan membuat Kyoichi dewasa dalam banyak hal. Sikap yang kerap canggung dan ragu-ragu membuatnya kerap jadi bulan-bulanan, namun semua itu berakhir setelah ia tahu apa yang diinginkannya : Surumi. Satu lagi yang tidak boleh dilupakan, ia paling benci dipanggil Kyon.

Kyoko Hasegawa sebagai Surumi Kataoka Misterius, sering melakukan hal-hal yang tidak disangka, dan mau menang sendiri adalah karakter gadis satu ini. Siapa sangka dibalik semua itu, ia memiliki masa lalu yang pahit sehingga kerap berusaha lari dari kenyataan lewat fantasi dan kebohongan. Namun, kebohongan demi kebohongan yang dilakukan kerap malah membuatnya jatuh dalam kesulitan. Beruntung, selalu ada Kyoichi alias Kyon yang langsung lumer kekesalannya setiap kali melihat senyum manis Surumi.

Hitomi Shimatani sebagai Keiko Imamura Dikenal sebagai salah satu kembang kampus membuat gadis satu ini sering lupa diri dan begitu bangga akan kecantikannya. Namun, ia langsung kelabakan saat tahu Kyoichi, pria yang dulu pernah dicampakkannya karena dianggap membosankan, telah memiliki pujaan hati baru sehingga dengan caranya sendiri berusaha memisahkan. Kejengkelannya semakin menjadi saat tahu kalau Surumi ternyata berusia lebih tua, dan kerap melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.

Konishi Manami sebagai Rie Shimada Cantik, memiliki karir yang gemilang dan kekasih merupakan kelebihannya. Sayang, hal tersebut tanpa disadari malah membuat Rie kerap menyia-nyiakan apa yang tela didapat. Semua itu mulai berubah saat tahu sang kekasih ternyata 'diincar' oleh Surumi, sehingga gadis penyabar ini langsung kelabakan. Hal itu, ditambah pengetahuannya soal masa lalu sang rival, yang membuatnya mengingatkan Kyoichi untuk mau menjauhi Surumi. Namun tidak seperti tokoh 'ketiga' lainnya, perbuatan Keiko lebih didasari oleh rasa kasihannya kepada pemuda yang telah dianggapnya seperti adik sendiri.

JALAN CERITA:

Di usianya yang menjelang dewasa, satu-satunya harapan Kyoichi Suzuki adalah keluar dari rumah dan hidup mandiri. Harapan tersebut akhirnya jadi kenyataan, ia berhasil mendapatkan apartemen dan meninggalkan ayah, ibu, dan dua kakak perempuan yang selalu memperlakukannya sebagai anak kecil. Siapa sangka, kepindahan tersebut membuat hidupnya berubah selamanya. Selain kerap diganggu oleh para tetangga yang usil, dan memiliki keunikan, ia juga berkenalan dengan gadis nyentrik Surumi Kataoka yang kerap masuk kedalam kamarnya tanpa ijin.

Mendapat teman baru yang begitu ajaib, Kyoichi langsung melupakan kesedihannya yang baru saja diputuskan oleh rekan kuliahnya Keiko Imamura. Percaya begitu saja akan penuturan Surumi, yang mengaku kalau Yoshitaka adalah kekasih lamanya, kehidupan unik bersama gadis itu dimulai dimana pemuda itu kerap meninggalkan pesan (dan makanan) sebelum menjalankan pekerjaan sambilannya sebagai seorang satpam.
Boku-dake-no-Madonna.jpg

Merasakan kebahagiaan yang tidak pernah dikecap sebelumnya, spontan Kyoichi terkaget-kaget saat tahu Yoshitaka, yang telah mempunyai kekasih yang tidak kalah cantik Rie Shimada, ternyata bukanlah kekasih Surumi di masa lalu. Berbeda usia cukup jauh, rupanya dahulu pria itu pernah berjanji bakal menikahi Surumi setelah dewasa (yang tentu saja dikatakan sambil bercanda).

Dasar sudah tersihir, Kyoichi hanya mengiyakan ketika Surumi mengajaknya untuk melakukan rencana memisahkan Yoshitaka dan Rie. Kocaknya lagi, rencana tersebut akhirnya malah melibatkan sejumlah 'peserta' baru : Keiko, yang terang-terangan ingin kembali menjalin kasih, dan dua orang tetangganya Ichigaya yang super cerewet dan Oosugi yang super pendiam.

BokuDakenoMadonna01avi_snapshot_2635_201
Peluang didapat saat Kyoichi, Keiko, dan sahabat dekatnya Nakano mendapat tugas musim panas untuk bekerja di perusahaan milik Yoshitaka. Siapa sangka setelah strateginya nyaris berhasil, Surumi baru sadar kalau dirinya menyukai Kyoichi, yang kerap dipanggil Kyon, saat pemuda itu sedang bersama Keiko di sebuah pasar malam. Dasar bernasib baik, ternyata Kyoichi masih menyimpan perasaan yang sama sehingga keduanya kembali bersama. Namun cobaan rupanya masih belum berhenti begitu saja.

Download Film My Madonna /  Boku dake no Madonna (2003) English Hardsub Episode 1 HDTV MP4:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 57 Menit - 39 Detik
Ukuran: 150 mb

Download Single Link:
Click here...
TF: http://www.tusfiles.net/9ke8jwpvi9wn
SB: http://adf.ly/tZywg
UF: http://adf.ly/tZywh
US: http://adf.ly/tZywi
FD: http://adf.ly/tZywj
HF: http://adf.ly/tZywk
UP: http://adf.ly/tZywl
BU: http://adf.ly/tZywm

Download Film My Madonna /  Boku dake no Madonna (2003) English Hardsub Episode 2 HDTV MP4:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 46 Menit - 22 Detik
Ukuran: 120 mb

Download Single Link:
Click here...
TF: http://www.tusfiles.net/l1mec7t4f8ep
SB: http://adf.ly/tZywn
UF: http://adf.ly/tZywp
US: http://adf.ly/tZywr
FD: http://adf.ly/tZyws
HF: http://adf.ly/tZywt
UP: http://adf.ly/tZywu
BU: http://adf.ly/tZywv

Download Film My Madonna /  Boku dake no Madonna (2003) English Hardsub Episode 3 HDTV MP4:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 46 Menit - 21 Detik
Ukuran: 120 mb

Download Single Link:
Click here...
TF: http://www.tusfiles.net/qn22rrswye6c
SB: http://adf.ly/tf5n8
UF: http://adf.ly/tf5n9
US: http://adf.ly/tf5nA
UC: http://adf.ly/tf5nB
HF: http://adf.ly/tf5nC
UP: http://adf.ly/tf5nD
BU: http://adf.ly/tf5nF

Download Film My Madonna /  Boku dake no Madonna (2003) English Hardsub Episode 4 HDTV MP4:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 46 Menit - 17 Detik
Ukuran: 123 mb

Download Single Link:
Click here...
TF: http://www.tusfiles.net/jni66rkde8wd
SB: http://adf.ly/ttvzC
UF: uploading...
US: http://adf.ly/ttvzD
UC: http://adf.ly/ttvzE
HF: http://adf.ly/ttvzF
UP: http://adf.ly/ttvzG
BU: http://adf.ly/ttvzH

Download Film My Madonna /  Boku dake no Madonna (2003) English Hardsub Episode 5 HDTV MP4:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 46 Menit - 07 Detik
Ukuran: 121 mb

Download Single Link:
Click here...
UC: https://userscloud.com/ttphwh0b0tzp
TF: http://www.tusfiles.net/nxsaly488as7
SB: http://adf.ly/v2ZQW
UF: http://adf.ly/v2ZQX
US: http://adf.ly/v2ZQY
HF: http://adf.ly/v2ZQZ
UP: http://adf.ly/v2ZQa
BU: http://adf.ly/v2ZQb

Download Film My Madonna /  Boku dake no Madonna (2003) English Hardsub Episode 6 HDTV MP4:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 46 Menit - 19 Detik
Ukuran: 120 mb

Download Single Link:
Click here...
UC: https://userscloud.com/qb764ctvjljr
TF: http://www.tusfiles.net/spgcujyy9ikx
SB: http://adf.ly/vF3SM
UF: http://adf.ly/vF3SN
US: http://adf.ly/vF3SO
HF: http://adf.ly/vF3SP
UP: http://adf.ly/vF3SQ
BU: http://adf.ly/vF3SR


Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved