Download Itazura na Kiss 2 - Love in Okinawa 2014 Subtitle Indonesia

Download Itazura na Kiss 2 - Love in Okinawa 2014

Hari ini saya akan membagikan Episode SP (Special) sebagai pembuka Itazura na Kiss 2 - Love in Tokyo (Season 2) yang berjudul Itazura na Kiss 2 -  Love in Okinawa. Setelah tahun 2013 kemarin Itazura na Kiss-Love in Tokyo sangat hits dan banyak menyita perhatian para penikmat drama khususnya fans doroma jepang. Kini tim produksi dan sutradara telah menyiapkan sekuelnya yang akan diterbitkan diakhir november tahun ini, sebagai pembuka maka dibuatlah SP atau Episode 00 yang bersetting di kota Okinawa yang berfokus pada perjalanan bulan madu pasangan cute di drama ini.

Itazura na Kiss 2 -  Love in Okinawa dirilis 2 hari lalu pada tanggal 12 september 2014 ditayangkan di Fuji TV, dorama ini sangat ditunggu-tungggu karena seri yang pertama sangat sukses, jadi Episode SP ini adalah pemansan bagi kita untuk mengarungi 16 episode Itazura na Kiss season 2 yang akan menemani kita 2 bulan lagi. 

Melihat episode yang pertama sungguh menyenangkan dan bahagia melihat couple imut-imut ini menjalani bulan madu yang sweet, Miki dan Yuki, si cantik dan si jutek begitu Sugoiii banget. Di episode ini ada scene ciuman dan tidur bareng yang begitu mendebarkan yang bisa bikin kalian senyum-senyum tidak karuan. Ada juga scene komedi yang bikin ngakak, ternyata anggota keluarga mempelai juga ikut memantau dan melakukan penyamaran sebagai orang barat, ada percakapan Bahasa inggris yang lucu disini.

Berikuti Ini sinopsis Itazura na Kiss 2 -  Love in Okinawa 2014: Setelah perjuangan cinta yang rumit antara pasangan muda Kotoko (Diperankan Honoka Miki) dan Naoki (Diperankan Yuki Furukawa) akhirnya mereka sampai di gerbang pernikahan. Mereka akhirnya berencana melakukan honey moon di sebuah kota yang indah di Okinawa. 

Daftar Pemeran Utama:
Naoki Irie dimainkan Yuki Furukawa
Kotoko Aihara dimainkan Honoka Miki
Takumi Horiuchi dimainkan Nao Okabe
Mari Horiuchi dimainkan Yuka Masuda
Rokki dimainkan Koura Kazumasa
Bobu dimainkan Yoji Tanaka
Jeshi dimainkan Tomomi Nishimura
Sandi dimainkan Yuga Aizawa

Potongan Gambar
Itazura na Kiss 2 - Love in Okinawa Sub Indonesia
Download Itazura na Kiss 2 - Love in Okinawa 2014 Subtitle Indonesia
Itazura na Kiss 2 - Love in Okinawa 2014

Link Download


Subtitle Itazura na Kiss 2 - Love in Okinawa
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved