Download J-Drama Kinkyori Renai - Season Zero Subtitle Indonesia

Download J-Drama Kinkyori Renai - Season Zero

Japanese Drama Kinkyori Renai - Season Zero atau dalam bahasa inggrisnya Close Range Love: Season Zero 2014 adalah dorama jepang terbaru yang merupakan adaptasi dari kesuksesan manganya ditayangkan di channel netwok NTV pada tahun ini dan saya kembali berkesempatan membagaikannya ke kalian. Kinkyori Renai tayang seminggu sekali setiap hari sabtu malam, banyak anak muda jepang yang menggemari dorama ini, ketimbang bermalam mingguan dengan pasangan masing-masing. Saya mengharap kita orang indonesia menggermarinya juga. (hahaha - lie)

Dibintangi oleh aktor kelahiran 1997 yang bernama Aran Abe dan aktris manis yang sedang naik daun Anna Ishibashi yang sering sekali kita jumpai di drama-drama remaja seperti Lost Days, Taberu Dake, Resident: Story of 5 Interns dan sebagainya. Kinkyori Renai - Season Zero ini agak mirip atau dengan kata lain gabungan dari drama Spout, 49 dan piece yang juga sama disutradai, oleh Hayato Kawai dan penulisnya Yuko Matsuda. 

Berikut ini sinopsisnya: Ceritanya berkisah tentang 3 sahabat yang akrab di SMA yang bernama Haruka, Kanata dan ci cantik Mirei. Pada suatu hari kakak tiri haruka datang kembali ke jepang, kini dia begitu banyak berbuah, dia sangat cantik dan disekitar masyarakat memanggilnya "Bidadari. Ririko tidak suka bergaul dengan orang lain dan sekarang dia lebih suka curhat ke adiknya. Di suatu malam ada kejadian yang tak terduga, Ririko menangis tersedu di dipelukan haruka, haruka agak risih, dia takut ada perasaan lain yang akan timbul. Mirei sangat menyukai haruka, dan kanata tau itu. Apa yang akan terjadi pada mereka..!

Ceritanya bukan hanya tentang anak SMA biasa tapi jauh lebih rumit dan kompleks, dan kemungkinan akan ada cinta segi 4. Untuk akting para pamain cukup bagus apalagi yang cewek yang kawaii. Jadi saya menyarankan anda untuk download episode yang pertama dulu plus dengan sub indonesianya untuk mencoba, pasti akan nagih lagi. Kami garansi.

Daftar Pemeran Utama:
Haruka Sakurai dimainkan Aran Abe
Ririko Takato dimainkan Rika Adachi
Mirei Takizawa dimainkan Anna Ishibashi
Go Shiomi dimainkan Reo Nagatsuma
Kanata Ayukawa dimainkan Yuta Kishi
Mitsuteru Kajiwara dimainkan Fu Takahashi
Maho Kakei dimainkan Mari Yamachi
Kaito Shintani dimainkan Shogo Tajima

Kinkyori Renai - Season Zero Subtitle Indonesia
Kinkyori Renai - Season Zero Subtitle Indonesia

Chart Hubungan Karakter 
Kinkyori Renai - Season Zero

Download Link 150 MB / Eps (Total 12 Episode)
Last Update - 28 Oktober 2014 - Eps ke 12 (TAMAT)

Subtitle Indonesia atau English
Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved