Honeymoon [2014] HDRip + Subtitle Indonesia


Tanggal rilis : 12 September 2014 ( USA )
Genre : Horror
Bintang : Rose Leslie , Harry Treadaway , Ben Huber
Kualitas: 720p HDRip
Sumber : 720p HDRiP X264 AC3 5.1 - PlayNow
Subtitle : Indonesia , English

Review:
Jika kamu tidak tahu apa-apa soal Honeymoon, 20 menit pertamanya kamu pasti akan menganggap debut penyutradaraan Leigh Janiak adalah sebuah drama romantis, jauh dari kesan horor mengerikan. Seperti judulnya, Honeymoon bercerita tentang pasangan muda, Bea (Rose Leslie) and Paul (Harry Treadaway) yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka. Untuk menghabiskan kebersamaan di bulan madunya mereka memilih kabin keluarga Bea yang terletak dekat danau di luar kota terpencil.

Semua tampak sempurna buat pasutri muda ini, sampai suatu malam Paul terkejut menemukan Bea entah bagaimana bisa sampai tersesat ke tengah hutan dalam kondisi telanjang dan ling-lung. Sejak saat itu semuanya berbeda, Bae lupa bagaimana membuat sarapan sesederhana roti panggang dan kopi, belum lagi Paul juga menemukan tanda aneh di paha Bae yang tidak bisa dijelaskan oleh istrinya. Ada yang berubah dari dalam diri Bae yang membuat Paul cemas. Sepertinya ada sesuatu dari di dalam hutan telah melakukan hal jahat pada Bae.

Pemilihan judul dan 20 menit pertamanya yang dipenuhi dengan banyak hal-hal romantis seperti membuat penontonnya lupa kalau ini adalah sebuah horor. Kekuatan dari horor yang tayang perdana di ajang SXSW Maret lalu adalah bagaimana ia tampil begitu ekonomis dan secara bersamaa juga efektif. Janiak memaksimalkan penuh kekuatan akting dan pesona dua bintang utamanya untuk membentuk sebuah chemistry solid sejak awal melalui banyak adegan-adegan manis dengan setting sempit. sebuah relasi yang akan menguatkan narasi Janek ke depannya nanti yang dipenuhi banyak misteri.



Mungkin untuk ukuran horor Honeymoon tidak sampai terlalu menakutkan buat sebagian penontonnya meskipun harus diakui Janek termasuk berhasil menghadirkan atmosfer mencekamnnya dengan baik untuk ukuran sutradara first-timer. Beberapa pertanda aneh dari kelakuan Bae jelas dengam mudah ditebak sudah banyak memberi sinyal bahwa ada yang ganjil dalam diri perempuan muda itu sejak Paul menemukannya di hutan.

Tetapi sekali lagi rasa pensaran yang ditimbulkan misterinya tentu akan terus mengikat penontonnya sampai akhir dengan banyak pertanyaan-pertanyaan yang menanti jawaban. Tetapi sekali lagi bagian terbaiknya bukan hanya pada misternya, namun juga pada ikatan dari dua tokoh utamanya yang dimainkan oleh dua bintang muda dari dua serial telvisi populer, Harry Treadaway (Penny Dreadful) dan Rose “Ygritte” Leslie (Game of Thrones). baik sebelum atau setelah konflik terjadi.

Ada sebuah pesan tentang cinta sejati yang coba turut diangkut Janik di samping segala teror mencekamnya yang datang dari luar kabin. Melihat bagaimana ketakutan sekaligus kesedihan Paul melihat perubahan pada istrinya itu menghasilkan sebuah ekpresi depresi tersendiri, sementara Bae yang ogah membuka rahasianya pun berusaha untuk selalu tetap mempertahankan kenangan manis mereka. Till the death do us part.
Preview

Download Single Link:
 Movie : Download Honeymoon HDRip Now
 Subtitle indonesia  : Download Subtitle Now



Share this article :
 
Copyright © 2011. x5dcinema - All Rights Reserved